JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri, Kecelakaan Karambol Truk Boks Gasak 3 Motor Beruntun di Miri Sragen Hingga Ringsek dan Terguling. Tiga Pemotor asal Sragen dan Boyolali Jadi Korban

Kondisi mobil truk boks yang menggasak 3 motor di Miri, Sragen. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan karambol melibatkan truk dan tiga motor terjadi Jalan Gemolong – Andong tepatnya didepan Warung Mie ayam Dukuh Watubucu RT 21, Desa Jeruk, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen.

Tiga pengendara motor ringsek tergasak sebuah truk boks yang melaju ugal-ugalan. Bahkan mobil sampai ngglasar dan kemudian terguling.

Kecelakaan itu terjadi pada Senin (26/4/2021) pagi pukul 07.45 WIB. Kecelakaan melibatkan truk boks H 1421 JB dan dua motor Honda Beat H 6450 HG dan Honda Beat AD 4421 ZW serta Yamaha Vega AD 2491 E.

Data yang dihimpun di Mapolres Jumat (30/4/2021) kecelakaan bermula ketika truk boks yang dikemudikan Kurniawan asal Desa Balun, Kecamatan Cepu, Blora melaju dari arah Gemolong menuju ke barat.

Baca Juga :  Kasi Trantib Sidoharjo Kecelakaan Tunggal di Ring Road Utara Sragen. Ditemukan Tergeletak, Sempat Tak Sadar, Motornya Terdampar di Semak-Semak

Sementara, tiga motor berjalan beriringan dengan posisi Honda Beat pelat H, Honda Beat AD disusul Yamaha Vega paling belakang.

“Menjelang kejadian setelah dekat TKP, pengemudi truk boks diduga berjalan terlalu ke kanan dan lepas kendali. Sehingga tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan membentur motor dari belakang,” papar Kanit Laka Ipda Irwan Marviyanto mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (30/4/2021).

Truk boks yang hilang kendali kemudian nyasak tiga motor di depannya secara beruntun. Mendapat serudukan mobil dari belakang, ketiga pemotor ngglasar dan bertubrukan.

Baca Juga :  Kisah Tragis Korek dan Bensin Berujung Petaka di Tanon Sragen. Awalnya Hanya Main, Kakek dan Cucu Tewas Terpanggang Api, Kini Harus Bersanding di Makam

Mobil baru berhenti setelah terguling di tepi jalan. Sedangkan motor ringsek di bawah mobil.

Meski demikian, Kanit Laka memastikan tidak ada korban meninggal dalam kejadian itu. Tiga pengendara motor mengalami luka sedang dan ringan.

Mereka adalah pengendara Honda Beat H bernama Ninik Sugiyarti warga Desa Pakel, Kecamatan Andong, Boyolali.

Kemudian, pengendara Honda Beat AD-4421-ZW, Hari Kusmanto asal Gembul Sari RT 18/4, asal Desa Wates, Simo, Boyolali dan pengendara Yamaha Vega AD-2491-E, Supriyanto, warga Desa Gemolong, Kecamatan Gemolong, Sragen.

“Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan,” paparnya. Wardoyo