JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Polisi Berhasil Bekuk 2 Pembacok Karyawan PT Patra Niaga di Boyolali

Kedua tersangka kini ditahan di ruang tahanan Mapolres Boyolali / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Polisi dari Polres Boyolali akhirnya berhasil mengungkap kasus pembacokan terhadap korban, Jordi Syach Maulana (22), karyawan PT Patra Niaga di Terminal BBM (TBBM) Pertamina, Kecamatan Teras, Boyolali.

Sebagaimana diketahu, kasus pembacokan itu sendiri  terjadi pada 10 April lalu.

Dalam pengungkapan kasus tersebut, polisi menangkap tersangka Sapto Aji (36) warga Dukuh Ketaon Tengah, Desa Ketaon, Kecamatan Banyudono. Ia bertindak sebagai pelaku pembacokan.

Tersangka kedua, Setiyo Budi Pamekas (32) warga Dukuh/Desa Jembungan, Kecamatan Banyudono yang bertindak selaku joki atau pengendara motor.

Baca Juga :  Suasana Pilkada 2024 Sudah Menghangat di Boyolali, Sejumlah Baliho Bertebaran di Sudut-sudut Strategis

“Kedua tersangka ditangkap di wilayah Kecamatan Banyudono dan kini ditahan untuk penyidikan lebih lanjut,” ujar Wakapolres Boyolali, Kompol Afrian Satya Permadi, Kamis (29/4/2021).

Adapun kasus pembacokan terjadi di Jalan Teras- Bangsalan, Dukuh Tegalan, Desa/Kecamatan Teras. Saat itu, korban warga Ruko Citra Merapi, Kabupaten Cilacap yang kos di Perumahan Randusari, Kecamatan Teras dalam perjalanan pulang dari tempat kerja.

Korban seorang diri mengendarai Yamaha NMax. Saat melintas di jalan Dukuh Tegalan, Desa/Kecamatan Teras, mendadak korban dipepet pengendara motor tak dikenal. Korban langsung dibacok dengan senjata tajam di bagian punggung dan tangan.

Baca Juga :  Miris, Anak Belasan Tahun di Boyolali Ini Kuras Perhiasan, HP dan Uang Milik Tetangganya

Korban pun terkapar di jalan. Beruntung ada warga yang mengetahui korban dan segera memberikan pertolongan. Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke Mapolsek Teras. Begitu menerima laporan, petugas bergegas mendatangi TKP untuk menolong korban serta melakukan penyelidikan.

“Tersangka dikenai pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. Sedangkan korban masih dirawat di RS Colombia Semarang.” Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com