JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Panas Lihat Istri Ngobrol dengan Pria Lain, Suami Nekat Ambil Celurit dan Tebaskan Bertubi-Tubi. Pelaku Kejar Korban dan Keluarga, Seisi Kampung Sampai Keluar

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Suasana Desa Juwok, Kecamatan Sukodono, Sragen sempat mencekam akibat ulah nekat seorang pria yang mengamuk membabi buta.

Seorang pria beristri asal Dukuh Kedungpring, RT 2, Desa Juwok, Kecamatan Sukodono, Sragen berinisial IW (34) itu kemudian dilaporkan ke Polsek setempat.

IW dilaporkan ke Polsek karena nekat membacok pria tetangganya sendiri bernama Agung Rahtomo (29) warga Kedungpring RT 2 dan adiknya, Giyarto dengan celurit.

Tidak hanya itu, IW juga dianggap meresahkan dengan melontarkan ancaman pembunuhan kepada keluarga korban. Aksi nekat IW diduga dipicu oleh rasa cemburu buta karena melihat istrinya tengah ngobrol berdua dengan korban.

Aksi penganiayaan dan ancaman pembunuhan itu terungkap setelah korban, Agung, melapor ke Polsek setempat, Kamis (14/5/2021) malam.

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Agung mengungkapkan aksi nekat IW terjadi pada Kamis (14/5/2021) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Kejadian bermula ketika malam itu, ia tengah ngobrol bersama bapak, adiknya dan mantan Ketua RT di depan rumahnya. Bersamaan itu, istri IW berinisial SUN (32) kemudian datang dan menanyakan ke Agung apakah mengetahui keberadaan IW.

Baca Juga :  Aspal Mendadak Ambles, Tronton Muat 30 Ton Keramik Terguling dan Berjatuhan di Sidoharjo. Sopir Langsung Syok

Karena tidak tahu, Agung pun menjawab tidak mengetahui. SUN kemudian meminta Agung untuk mengontak rekan IW di Desa Gebang yang biasa menjadi tempat main IW. Namun teman itu juga tidak mengetahui keberadaan IW.

“Karena pelaku (IW) tidak di rumah saya, istrinya kemudian minta saya meneleponnya. Saat saya telepon, ternyata posisi dia (IW) itu ada di jalan agak ujung dari rumah saya. Istrinya itu cemas karena IW pamitnya sejak sore mau beli minuman (miras) untuk diminum di rumah. Tapi sampai malam kok nggak pulang-pulang,” papar Agung kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (16/5/2021).

Agung menuturkan malam itu, dirinya ngobrol dengan SUN sampai sekitar pukul 21.30 WIB. Tidak hanya berdua, di lokasi itu juga ada bapak dan adiknya yang juga duduk berjarak sekitar 3 meter.

Lokasi ngobrol pun juga terang. Sejenak dicari, IW mendadak melintas depan rumah Agung. Melihat istrinya ngobrol dengan Agung, mendadak emosi IW yang diduga tengah mabuk itu langsung membuncah.

Dengan nada tinggi, IW lantas menghampiri Agung dan menyindir dengan bertanya apakah wajar jika istrinya yang sudah punya suami dan Agung yang sudah berumah tangga, berduaan malam hari.

Baca Juga :  Awas, Covid-19 Masih Ada. Terbaru 23 Warga Sragen Dirawat dan 15 Isoman

Belum sempat dijelaskan, mendadak IW meninggalkan mereka. Selang beberapa menit, pria itu datang kembali sembari membawa celurit.

Tanpa basa-basi, celurit diayunkan ke arah tubuh Agung. Beruntung Agung yang melihat ancaman itu, dengan sigap langsung menangkis.

Sekali bisa ditangkis, IW kembali mengulangi mengarahkan celuritnya ke leher Agung. Melihat itu, bapak dan adik Agung langsung menolong dengan menangkis celurit yang diayunkan bertubi-tubi.

“Lha padahal istrinya IW itu kakak ponakan saya jadi masih keluarga. Wong kami ngobrolnya juga ada bapak dan adik saya jarak 3 meter. Dia malah balik lalu bawa celurit. Lalu menebaskan ke arah saya, pertama bisa saya tangkis. Kedua ditangkis bapak dan adik saya. Lalu adik saya teriak minta tolong warga,” urai Agung.

Seisi Kampung Geger 

Melihat adik Agung ikut menolong, IW makin kalap. Ia mengejar Agung dan adiknya yang berusaha lari sambil berteriak mencari pertolongan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com