JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Soal Pembagian Tugas Bupati-Wabup, Bupati Yuni: Kita Sudah Sama-Sama Dewasa, Yang Penting Komitmen!

Gubernur Ganjar Pranowo saat melantik Yuni-Suroto sebagai Bupati-Wabup Sragen periode 2021-2026 di Semarang, Senin (24/4/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati menegaskan dirinya dan wakil bupati (Wabup) Suroto sudah sama-sama dewasa dalam menyikapi pembagian tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Hal itu disampaikan menyikapi pertanyaan soal pembagian tugas Bupati dan Wabup. Ia sempat menyampaikan mendapat pertanyaan dari salah satu wartawan perihal pembagian tugas Bupati dan Wabup.

Baca Juga :  Miris, Siswi SD di Sragen Diperkosa Berulangkali di Kamar Mandi Sekolah. Korban Sampai Trauma

“Kemarin ada teman wartawan yang bertanya soal nanti pembagian tugasnya antara bupati dan wakil bagaimana, pertanyaan itu saya rasa tidak relevan ya,” paparnya kepada wartawan di Pendapa Rumdin Bupati beluk lama ini.

Bupati Yuni yang menjabat untuk kedua kalinya itu menjelaskan seorang kepala daerah pasti sudah tahu porsi tugasnya.

Baca Juga :  Peringatan HKP, Pemkab Sragen Warning PNS Tak Coba-Coba Terlibat Radikalisme dan Gerakan Ekstrim. Ingat Sanksinya!

Pun dengan wakil juga sudah tahu porsi tugasnya apa. Menurutnya antara bupati dan wakil juga sudah tahu dan sama-sama dewasa dalam menyikapi tupoksi masing-masing.

Menurutnya yang terpenting adalah komitmen untuk saling berkoordinasi dan menjaga tugas tetap berada di role yang benar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com