JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

SD Muhammadiyah 1 Ketelan Solo Lepas 118 Siswa Secara Daring Dan Kuring

Sekolah Dasar Muhammadiyah (SDM) 1 Ketelan Solo menggelar prosesi pelepasan 118 siswa secara luring dan daring, Selasa (8/6/2021). Istimea

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sekolah Dasar Muhammadiyah (SDM) 1 Ketelan Solo menggelar prosesi pelepasan 118 siswa secara luring dan daring, Selasa (8/6/2021). Pelaksanaan pelepasan siswa tersebut dilaksanakan dengan pendampingan dari Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Solo, di Sarkara Hall De Tjolomadoe.

Kepala SD Muhammadiyah 1 Ketelan Solo, Sri Sayekti mengungkapkan, sekolah melepas 118 siswa dihadiri secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan bisa diakses melalui Zoom Meeting, instagram dan kanal YouTube SD Muhammadiyah 1 Solo.

Baca Juga :  SMPN 8 Solo Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan untuk Pengurus OSIS Baru

“Kami ingin memberikan yang terbaik di masa studinya belajar dari rumah, memfasilitasi keinginan anak-anak, orang tua dengan sesuatu menggembirakan dan menyerahkan kembali ke pengasuhan orang tua. Semoga anak-anak tetap memegang teguh ajaran serta mempraktikkan ilmu pengetahuan yang telah diajarkan,” urainya.

Baca Juga :  SMPN 8 Solo Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan untuk Pengurus OSIS Baru

Penerimaan kembali oleh perwakilan orang tua di sampaikan Heru Praseto SE MH wali murid ananda Aisyah Huwaida Al Azizah kelas 6 D. Acara Dhrive Thru dan Live Streaming ini mendapat dukungan orang tua di antaranya Teguh Prakosa.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com