JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Boygroup Korea SEVENTEEN batalkan Fanmeeting Offline Caratland

twitter

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Salah satu boygroup terbesar Korea saat ini, Seventeen secara mengejutkan mengumumkan pembatalan Fanmeeting Offline Caratland, yang rencananya akan dilakukan pada 6-8 Agustus 2021 di Stadium Jamsil, Seoul, Korea Selatan.

Pembatalan itu dilakukan lantaran kasus Covid-19 di Korea Selatan terus meningkat dan Pemerintah membatasi pertemuan tatap muka di sana.

Pledis selaku agensi yang menaungi Seventeen mengungkapkan bahwa kesehatan dan keselamatan artis, staff dan penggemar adalah yang utama.

“Kami ingin mengumumkan pembatalan pertunjukan langsung SVT 5TH FAN MEETING 2021 < SEVENTEEN in CARATLAND>, yang semula dijadwalkan akan diadakan di Stadion Jamsil pada 6 Agustus (Jumat), 7 (Sabtu) dan 8 (Minggu).

Baca Juga :  Sederet Artis dan Youtuber Turut Berkurban di Hari Raya Idul Adha 2021

Kami telah mempersiapkan pertunjukan dengan mematuhi langkah-langkah pengendalian Covid-19 untuk memastikan pengalaman tatap muka yang paling aman bagi artis dan penggemar.

Akan tetapi, kenaikan kasus Covid-19 baru-baru ini terjadi dan peningkatan aturan mengenai social distancing telah mengharuskan pembatalan fanmeeting tatap muka untuk menjaga kesehatan dan keselamatan semua orang yang terlibat,” tulis Pledis dalam keterangannya melalui akun Twitter resmi Seventeen, Kamis (15/7/2021).

Kendati demikian, fanmeeting Caratland akan tetap dilaksanakan dan dialihkan penuh secara online.

“Pertunjukan akan diahlikan secara online via live streaming,” ungkap Pledis.

Untuk diketahui, Caratland merupakan  fanmeeting tahunan yang di gelar Seventeen sejak tahun 2016 dan tahun ini merupakan kelima kalinya event ini diadakan. Widya Ayu Kusumastuti