JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Perhatian, Semua Jalur Perbatasan Masuk Jateng dari Jatim dan Jabar Dikunci Mulai Hari Ini Selama PPKM Darurat. Semua Pintu Masuk Dijaga dan Dicek Polisi!

Petugas bersenjata lengkap disiagakan di titik penyekatan pemudik di Jembatan Timbang Toyogo Sambungmacan Sragen. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ditlantas Polda Jateng melaksanakan kegiatan PPKM Darurat di wilayah hukum Polda Jawa Tengah, Sabtu (3/7/21), dengan melakukan penguncian beberapa titik perbatasan pintu masuk di Jawa Tengah.

Hal ini di sampaikan Dirlantas Polda Jateng, Kombes Pol Rudy Syafiruddin, di halaman Ditlantas Polda Jateng. Ia mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan kepolisian Indonesia melalui Korlantas Mabes Polri dalam melaksanakan PPKM Darurat.

Baca Juga :  Mendadak Hilang, Nenek Suwarti Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Sawangan

Selama PPKM Darurat, personel akan dikerahkan untuk melakukan Cek Point. Untuk itu, Ditlantas Polda Jateng akan melakukan penguncian di perbatasan Jawa Timur dan Jawa Barat.

“Hal ini untuk menekan penyebaran Covid 19 di Jawa Tengah. Untuk itu dalam PPKM Darurat ini, Ditlantas Polda Jateng, akan melakukan kegiatan dengan mengunci perbatasan masuk Jateng,” terang Rudy.

Baca Juga :  Hilang 2 Hari, Daryanto Ditemukan Tewas Tersangkut di Hutan Mangrove

Selain itu, Kata Rudy, Polda Jateng akan menutup semua perbatasan yang masuk Kota dan Kabupaten selama PPKM Darurat berlangsung.

Sehingga siapapun yang akan masuk ke Kabupaten dan Kota harus melakukan Swab Antigen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua