JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Semua Pintu Exit Tol di Jateng Dibuka Kembali Pukul 18.00 WIB, 224 Titik Penyekatan Masih Diberlakukan

Suasana Gerbang Tol Ungaran menjelang penutupan pintu tol. Foto/Wardoyo


SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Polda Jateng akan membuka 27 Exit Tol di Jateng, mulai nanti malam pukul 18.00 Wib, Minggu (25/7/21). Namun untuk 224 titik penyekatan masih diberlakukan di setiap wilayah Jawa Tengah.

Hal tersebut di sampaikan Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy, saat di hubungi melalui Wasthaap siang tadi.

Baca Juga :  Sodomi Bocah 5 Tahun, Pegawai Salon Ditangkap Polisi. Modusnya Ajak Main di Rumahnya Lalu Digitukan Sampai Ketakutan

Dikatakan Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, pembukaan tersebut sesuai dengan waktu yang telah di tentukan pemerintah.

Sedangkan 224 titik penyekatan, Kata Iqbal, masih dilakukan diperketat. Untuk itu masyarakat dihimbau agar dirumah saja stay at home.

Advertisement

“Nanti malam kita akan buka 27 Exit tol yang telah dilakukan penutupan bebrapa waktu lalu. Namun, untuk 224 titik tetap dilakukan penyekatan,” Terang Iqbal.

Baca Juga :  Curiga Tudung Saji di Meja Makan Sering Geser, Istri Dokter di Semarang Lalu Pasang Rekaman IPad. Nggak Nyangka Ternyata Terekam Kelakuan Bejat Dokter Tetangganya!

Lanjut Iqbal, dengan pembukaan 27 exit tol tersebut, semua kendaraan roda empat dan lebih sudah masuk Bisa masuk tol kembali. Begitu pula dengan kendaraan yang masuk dari Jawa.

Halaman:   1 2 Semua