SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puluhan warga di Kecamatan Kartasura Sukoharjo dikemput petugas dari Satgas Penanganan COVID-19 Sukoharjo. Mereka selanjutnya dibawa ke asrama haji Donohudan Boyolali dan Mercy UNS.

Melansir tribratanews, Senin (2/8/2021), penjemputan dihadiri pula Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Dandim 0726 Letkol Inf Agus Adhy Darmawan. Petugas melaksanakan penjemputan kepada puluhan warga di Kecamatan Kartasura untuk menjalani isolasi terpusat, Sabtu (31/7/2021) lalu.

Baca Juga :  Wajib Tahu Lur, Total Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 Sukoharjo Saat ini Tembus 14.254, Angka Kesembuhan 12.501 dan Jumlah Kematian Mencapai 1.297 Orang

Penjemputan dilakukan di sejumlah tempat. Meliputi Desa Singopuran, Pucangan, Pabelan, dan Makamhaji. Penjemputan dilakukan karena pasien positif COVID 19 tersebut dinilai tidak memungkinkan untuk menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. Proses penjemputan dilakukan dengan mobil ambulans dan oleh petugas yang mengenakan APD lengkap.

Baca Juga :  Perkembangan Kasus COVID-19 Sukoharjo, Positif Tambah 37 Pasien Sembuh Naik 124 dan Kematian Bertambah 2 Orang

Totalnya ada 27 warga Kartasura yang dijemput oleh Satgas untuk menjalani isolasi terpusat di Asrama Haji Donohudan dan Mercy UNS. Perinciannya adalah dari Makamhaji delapan orang, Pabelan tujuh orang, Singopuran enam orang dan Pucangan enam orang.

Halaman:   1 2 Semua

Advertisement