JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bupati Karanganyar Juliyatmono Prihatin Terhadap Kasus Meninggalnya Mahasiswa UNS Saat Diklat Menwa

Profil Gilang Endy Saputra semasa masih hidup (wajah dalam lingkaran) / Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Karanganyar Juliyatmono MM memprihatinkan kasus kematian Gilang Endy Saputra (21) mahasiswa UNS asal Karanganyar yang meninggal dunia saat mengikuti Diklat Menwa, Senin (25/10/2021).

Meski begitu Bupati menyiratkan sinyal agar kedua belah pihak memiliki kesadaran dan pemahaman yang tinggi terhadap proses yang sedang berlangsung.

“Kami turut prihatin atas kejadian tersebut dan kami doakan semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga diberi kekuatan ketabahan serta kesabaran,” ujarnya, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga :  Persika Karanganyar Telan "Aspirin" Lawan PSIP Pemalang,  Kalah 2-0

Bupati juga meminta kedua belah pihak untuk menerima hasil yang terbaik terhadap proses kasus tersebut mengingat kasusnya masih berjalan dan perlu pemahaman yang tinggi.

Menurut Bupati, saat ini tahapannya polisi sedang memulai melakukan penyelidikan yang mana termasuk pemeriksaan para saksi baik dari pihak panitia maupun saksi dari panitia dan dari pihak UNS.

Baca Juga :  Anak Tewas dengan Luka Tusukan di Perut, Sang Ibu Warga Karanganyar Ini Menyusul Tewas Usai Lihat Anaknya

Dengan begitu maka semuanya harap bersabar mengikuti proses berjalan hingga nanti bisa tuntas.

“Ini prosesnya kemungkinan masih lama karena masih menunggu hasil otopsi juga pemeriksaan sehingga butuh waktu,” jelasnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua