JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diduga Cabuli Belasan Santri Laki-laki, Oknum Sesepuh Desa dan Tokoh Agama di Ngrampal Sragen Dilaporkan Polisi

Ilustrasi pencabulan anak laki-laki. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang oknum tokoh agama di salah satu desa di Kecamatan Ngrampal, Sragen, dilaporkan ke Polres karena diduga melakukan pencabulan kepada banyak santri.

Ironisnya tokoh yang dikenal sebagai sesepuh desa dan kerap disapa modin itu mencabuli lebih dari 10 santri laki-laki di salah satu Ponpes di wilayah Sambungmacan, Sragen.

Modusnya, oknum berinisial I berusia 61 tahun itu merayu korban dengan dalih memberi terapi alat vital.

Baca Juga :  Nggak Nyangka, Oknum Tokoh Agama yang Diduga Cabuli Belasan Santri di Sragen Ternyata Juga Sering Pimpin Pengajian

Kasus itu mencuat setelah para korban melaporkan oknum itu ke Unit PPA Reskrim Polres Sragen.

Advertisement

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM dari berbagai sumber di lapangan, aksi bejat sang sesepuh desa itu terbongkar setelah salah satu santri merasa kesakitan usai diterapi oleh terlapor.

Meski berdomisili di Ngrampal, terlapor bisa dekat dengan para korban karena yang sebelumnya diminta membantu bekerja di pondok tempat para korban menimba ilmu.

Baca Juga :  Sragen Hari Ini Hanya Tambah 3 Kasus Positif Baru, 2 Lokasi Isolasi Sudah Kosong, Warga Tervaksin Mencapai 822.761

Karena lama di situ, terlapor yang diduga memiliki orientasi seksual menyimpang itu kemudian mulai membidik para korban. Awalnya korban dirayu dilihat alat kelaminnya apakah normal atau tidak.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua