JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Kades Singopadu Sragen Meninggal Dunia Didera Stroke. Sempat Terapi Syaraf di Klaten

Kades Singopadu, Sukarno. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka menghampiri Desa Singopadu, Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Kades Singopadu, Sukarno alias Kenok, meninggal dunia, Rabu (20/10/2021).

Kades yang baru 2 tahun menjabat itu tutup usia tadi pagi akibat didera penyakit stroke. Sukarno meninggal dalam usia 61 tahun.

Sukarno mengembuskan nafas terakhirnya di RSUD Klaten pada pukul 07.30 WIB. Almarhum sebelumnya sudah mengalami gangguan kesehatan akibat deraan penyakit stroke yang dideritanya.

Baca Juga :  Wow, Hajatan Ngunduh Mantu Bupati Sragen Ternyata Digelar di Tanggal Cantik Serba 12. Harinya Minggu Pahing, Ini Maknanya Dalam Hitungan Jawa!

“Beliau sempat menjalani terapi syaraf di Klaten. Karena kondisinya akan memburuk kemudian dibawa ke RSUD Klaten. Meninggalnya tadi pagi sekitar jam 07.30 WIB. Beliau memang sudah lama sakit, sakitnya stroke,” ujar Sekdes Singopadu, Suyatno, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga :  Tak Ada Lagi Penolakan, 6 Fraksi DPRD Sragen Akhirnya Kompak Setujui Hutang Rp 160 M ke Bank Jateng. RAPBD 2022 Digedok Secara Mulus

Jenazah Pak Kades kemudian dibawa ke kediaman duka di Bulakrejo RT 28, Desa Duyungan, Sidoharjo, Sragen.

Almarhum kemudian dimakamkan sekitar pukul 14.30 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dukuh Bulak, Taraman, Sidoharjo, Sragen.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua