JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Akhirnya Sopir Bus Rela Perenggut 3 Nyawa di Sumberlawang Ditetapkan Sebagai Tersangka. Polisi Sebut Sopir Terbukti Lalai

Penetapan tersangka juga didasarkan keterangan saksi dan alat bukti. Setelah ditetapkan tersangka, WDD langsung ditahan di Mapolres mulai sore ini.

“Tadi sudah ditahan, mulai sore ini. Hasil gelar perkara, keterangan saksi dan barang bukti yang ada memang mengarahkan pengemudi bus Rela sebagai penyebab terjadinya kecelakaan,” urainya.

Baca Juga :  Blak-Blakan, Bupati Sragen Mengaku Tak Pernah Masuk 10 Besar Saat Sekolah. Tapi Sebut Ini Rahasia Suksesnya!

Seperti diberitakan, Bus Rela yang dikemudikan WDD menjadi biang pemicu kecelakaan maut di jalur Solo-Purwodadi tepatnya di depan SDN Kacangan, Sumberlawang, Kamis (11/11/2021) pagi sekira pukul 08.10 WIB.

Diduga karena melaju kencang dan menikung terlalu ke kanan, bus menggasak dua mobil rombongan pengiring pengantin asal Bantul, DIY dan pengendara motor dari lawan arah.

Baca Juga :  Dilanda Banjir Bandang, SDN Kebonromo 4 Sragen Terendam Hingga 70 CM. Puluhan Siswa Terpaksa Diliburkan, Pembelajaran Lumpuh Total

Akibatnya satu penumpang mobil rombongan pengantin tewas di lokasi kejadian dan 10 lainnya luka.

Dua hari kemudian, 2 orang korban luka berat kemudian menyusul meninggal secara beruntun. Sehingga total ada 3 tewas dan 8 luka. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua