JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Besok, Kesebelasan Persika Karanganyar dan ISW Purworejo Lanjutkan Pertandingan yang Tertunda 7 Menit. Berikut Aturan Mainnya

Selain itu lanjut Gepeng partai tunda hanya melanjutkan sisa durasi waktu hingga memenuhi 90 menit. Sedangkan waktu tambahan diperbolehkan sebagai pengganti waktu yang terbuang saat pertandingan sebelumnya.

Dengan begitu waktu pokok adalah 90 menit namun karena pertandingan ditunda pada menit ke-83 maka hanya sisa waktu tujuh menit saja plus tambahan waktu dari waktu yang terbuang.

Baca Juga :  Kangen Gethuk dan Jadah Oleh-oleh Khas Karangpandan, Wisatawan Klaten Terpeleset dari Bus di Makuthoromo

“Waktu yang terbuang itu misalnya saat ada yang cidera, atau saat waktu menunggu bola yang keluar lapangan dan semua itu sudah dicatat oleh wasit berapa lama waktu terbuang lalu diganti setelah waktu inti 90 menit,” ujarnya.

Bahkan lanjut Gepeng untuk partai tunda perangkat pertandingan  tidak boleh diganti. Artinya lanjut Gepeng aturan itu ketat dan mengikat yang harus dilakukan baik oleh kesebelasan dan wasit serta hakim garis.

Baca Juga :  Kabar Baik, 6 Jalan Rusak Terparah di Karanganyar Bakal Segera Dibangun. Salah Satunya Paling Viral Dikeluhkan, Ini Daftar Lengkapnya!

Sebagai informasi pertandingan keempat Grup D Liga 3 Jateng antara Persika VS ISP ditunda Rabu (10/11) karena hujan deras, Selasa (9/11). Posisi skor saat ditunda 1-1. Beni Indra

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua