JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Fakta Baru Mobil Mewah Mercedes Nekat Lawan Arus Lalu Gasak 2 Mobil di Ring Road JORR. Ternyata Sopirnya Dalam Kondisi Demensia

Kondisi mobil Mercedes yang diamankan Polda Metro Jaya. Foto/Humas Polri
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polisi akhirnya mengungkap identitas pengendara mobil Mercedes-Benz (Mercy) yang nekat melawan arah di Jakarta Outer Ring Road (JORR) hingga menabrak dua mobil.

Pengemudi itu diketahui berinisial MSD. Diduga pelaku nekat melawan arah karena mengalami kondisi penyakit demensia atau penurunan fungsi otak untuk berpikir.

Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, insiden mobil Mercy nomor polisi B 1125 KAD berani nekat melawan arus karena dalam kondisi terjangkit penyakit demensia.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Akibat kondisi itu, pengemudi itu diduga mengemudi dalam keadaan tidak sadar.

โ€Inisial MSD. Sementara dugaan info awal yang bersangkutan dalam kondisi โ€˜demensiaโ€™ atau menurunnya kondisi kemampuan berpikir,โ€ kata Argo, Minggu (28/11/2021).

Menurut dia, dengan kondisi tersebut pihaknya sampai saat ini masih belum menetapkan MSD sebagai tersangka.

Pihak kepolisian masih menunggu MSD kembali dalam keadaan normal untuk menentukan status hukumnya.

โ€Cuma pada saat kejadian yang bersangkutan tidak dalam keadaan wajar atau normal. Namun lebih pastinya nanti akan kita minta pendapat dari saksi ahli,โ€ jelasnya.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Sebelumnya, terlihat mobil Mercy warna hitam dengan nomor polisi B 1125 KAD nekat melawan arus saat berada di JORR, Sabtu (27/11/2021).

Mobil itu terus bejalan arus di Tol Cikunir KM 53+600. Mobil terus melaju di antara mobil-mobil yang mengarah kepadanya. Hingga akhirnya bertabrakan dengan Toyota Innova dan Honda Mobilio. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com