JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Hari Pahlawan, Gibran: Nakes dan Relawan Covid-19 Pahlawan Masa Kini

Wali lKota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan, Rabu (10/11/2021), di TMP Kusuma Bhakti Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menilai tenaga kesehatan (nakes) dan relawan covid-19 merupakan pahlawan masa kini. Hal itu dilontarkannya usai upacara peringatan Hari Pahlawan, Rabu (10/11/2021), di TMP Kusuma Bhakti Solo.

Menurut Gibran, hal tersebut sinkron dengan kondisi pandemi covid-19 yang masih terjadi. Untuk itu, Nakes dan relawan covid-19 pantas untuk dijadikan pahlawan masa kini.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Senin, 29 November 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Berawan Tebal, Magelang Hujan Ringan, Bagaimana Solo Raya?

“Kita bangsa yang besar yang menghargai jasa para pahlawannya. Hari ini momen yang pas menghormati pahlawan masa kini, nakes dan relawan covid-19,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gibran meminta warga untuk sekaligus melakukan promosi hidup sehat, protokol kesehatan (Prokes) baik di lingkungan keluarga, pertemanan, tempat nongkrong dan sekolah.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua