JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Haul Habib Ali Al Habsyi Digelar Tertutup, Jamaah Bisa Saksikan Acara Lewat Video Streaming Youtube Masjid Riyadh Solo

Habib Muhammad Bin Hasan. Foto: Youtube/Masjid Riyadh Solo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Haul Habib Ali Bin Muhammad Al-Habsyi akan dilaksanakan secara tertutup dan hanya akan diikuti oleh internal keluarga. Sedangkan untuk masyarakat umum tetap masih bisa menyaksikan secara online melalui streaming video di akun Youtube Masjid Riyadh Solo

Untuk kali ini, agenda rutin ini bertepatan dengan tanggal 25-26 November 2021 dan akan digelar di Masjid Riyadh, Pasar Kliwon, Solo.

Baca Juga :  Solo Batik Fashion 13 Siap Digelar, Ajang Tampil UKM Gerakkan Roda Ekonomi Pascapandemi

Habib Muhammad Bin Hasan, putra Habib Hasan menuturkan, keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Dengan ini menyampaikan bahwa kegiatan Haul Habib Ali Bin Muhammad Al-Habsyi yang jatuh pada tanggal 25-26 November 2021 pada tahun ini dikhususkan untuk internal keluarga saja, dengan mempertimbangkan situasi Pandemi saat ini, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19” jelas Habib Muhammad Bin Hasan.

Baca Juga :  Bejat! Pria Asal Banyuanyar Solo Cekoki Miras Lalu Cabuli Anak di Bawah Umur di Dalam Mobil, Diawali Janji Manis Biayai Sekolah

Habib Muhammad Bin Hasan mengatakan, pihaknya mengimbau agar jamaah dari luar kota cukup menyaksikan kegiatan tersebut melalui live streaming yang disediakan pihak keluarga, dan tidak perlu datang ke lokasi acara.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua