JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kisah Kejujuran Halimah, Cleaning Service Bandara yang Kembalikan Uang Rp 35,9 Miliar Bikin Kapolri Angkat Topi. Sebut Ada 2 Polisi yang Jujur Juga

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto/Wardoyo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi Halimah, petugas cleaning service Bandara Soekarno-Hatta yang mengembalikan dompet dan cek Rp 35,9 miliar milik penumpang yang tercecer.

Kapolri menyebut sosok Halimah menginspirasi. Pernyataan itu disampaikan Kapolri lewat akun Instagram resmi Kapolri @kepalakepolisian_ri, Jumat (5/11/2021).

Kapolri mengatakan, apa yang dilakukan Halimah mengingatkan akan pentingnya integritas dan kejujuran dalam melaksanakan pekerjaan.

Baca Juga :  Said Aqil Siradj atau Yahya Staquf? Siapapun Ketua Umum PB NU Untungkan Jokowi

“Ada yang kenal ibu Halimah ini? Ya, ibu Halimah sedang ramai diperbincangkan setelah kisahnya menemukan dan mengembalikan dompet berisi cek Rp 35,9 miliar viral di media sosial,” kata Kapolri dilansir Humas Polri.

“Kali ini, dari seorang petugas cleaning service Bandara Soetta bernama Halimah, kita diingatkan betapa berharganya kejujuran & integritas dalam melaksanakan sebuah pekerjaan,” sambung Kapolri.

Baca Juga :  SE Menteri BUMN Sudah Keluar. Sekarang Kencing di Toilet SPBU Tak Lagi Bayar

Kapolri mengatakan, Polri sendiri memiliki sosok Jenderal Hoegeng Imam Santoso, Kapolri ke-5 yang bertugas dari tahun 1968-1971.

Nama Hoegeng terkenal dengan kejujuran dan integritasnya dalam bertugas.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua