JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pencuri Babak Belur Dimassa Mancing Mania di Sragen. Terancam 5 Tahun Sekolah di Penjara

Ilustrasi penangkapan tersangka tindak kejahatan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pencuri yang tertangkap basah beraksi mencuri rokok di toko kelontong milik Yanto (57) warga Dukuh Tunggulsari RT 31, Desa Ngarum, Kecamatan Ngrampal, Sragen, menyisakan cerita lain.

Ternyata, pencuri yang diketahui bernama Agus Sriyanto alias Kentus (26) itu sempat babak belur dimassa warga yang sedang memancing di selokan tak jauh dari lokasi pencurian.

Aksi spontan warga itu dilakukan lantaran geram dengan ulah pelaku yang diketahui sudah sering mencuri dan meresahkan lingkungan.

Baca Juga :  Selamat, 19 Sekolah di Sragen Raih Penghargaan Adiwiyata Kabupaten 2021. Ada 14 SD, 3 SMP dan 1 MTS, Berikut Daftar Lengkapnya!

Pemuda asal Pedakan RT 04, Bener, Ngrampal, Sragen itu diringkus tak lama usai beraksi menggasak 23 bungkus rokok di toko korban.

“Memang sempat dimassa sebelum kemudian kita amankan. Dari riwayatnya, pelaku memang sudah sering beraksi dan meresahkan warga. Sehingga akhirnya diserahkan ke polisi,” papar Kapolsek Ngrampal, AKP Hasto Broto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (24/11/2021).

Aksi penangkapan pencuri rokok itu terungkap saat digelar konferensi pers di Mapolres Sragen kemarin. Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mengatakan pelaku beraksi dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat AD 6125 ABE.

Baca Juga :  Hindari Cewek Bakul Jamu, Mobil Honda Brio Malah Mandi Lumpur Nyemplung Sawah di Singopadu Sidoharjo Sragen

Aksi pencurian terjadi 7 Oktober pukul 21.30 WIB lalu. Awal mula kejadian, pada saat korban sedang melihat acara televisi sambil menata baju, datang pelaku untuk membeli minuman Sprite, kemudian korban melayani tanpa curiga.

Setelah dilayani membeli minuman, pelaku pergi ke dekat warga yang memancing berjarak 10 meter dari lokasi toko.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua