JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Serem, Bocah Hilang Misterius Diduga Digondol Wewe Gombel Usai Menatap Rumah Angker. Ditemukan 2 Hari Dalam Kondisi Tanpa Celana dan Lemas

Ilustrasi hantu Wewe Gombel. Foto/Istimewa
   

DEPOK, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Depok digegerkan dengan pengakuan seorang bocah yang dilaporkan hilang misterius digondol makhluk halus wewe gombel.

Bocah laki-laki itu dikabarkan hilang selama dua hari. Sempat kebingungan, orangtua bocah itu akhirnya bisa menemukan anak mereka dalam kondisi lemas di persawahan.

Kisah itu mencuat dan ramai menjadi perbincangan. Bocah malang itu berhasil ditemukan saat terdampar di semak-semak di kawasan Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat.

Menurut informasi warga, bocah itu sejak Rabu (17/11/2021) petang sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu orangtuanya bingung saat anaknya tak kunjung pulang.

Setelah dua hari pencarian, bocah itu kemudian ditemukan lemas di semak-semak 500 meter dari rumahnya.

Lokasi penemuan ada di persawahan di Kampung Cipedak, Leuwinanggung, Tapos, Depok.

Baca Juga :  Tragis, Wanita Ditemukan di Lemari Kost dalam Kondisi Tewas di Cirebon

“Ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB,” ujar ibu korban.

Wanita paruh baya itu kemudian menceritakan bahwa hilangnya anaknya kemungkinan digondol wewe gombel yang dalam cerita memang dikenal sering menculik anak-anak kecil.

“Akhirnya kita minta tolong kepada ustaz dan semalaman melakukan salat gaib. Akhirnya itu baru terjawab, memang anak saya itu dibawa sama makhluk gaib, wewe gombel,” katanya kepada wartawan.

Menurut sang ibu, saat ditemukan anaknya itu dalam kondisi tanpa celana. Kondisi fisiknya tidak ada yang luka.

Ia mengakui memang anaknya itu termasuk anak berkebutuhan khusus. Saat ditemukan kondisinya juga pucat dan lemas.

“Saat ditemukan tidak memakai celana dan pucat karena kekurangan oksigen. Alhamdulillah, masih dikasih hidup sama Allah karena sudah dua hari tidak makan dan tidak minum,” tuturnya.

Baca Juga :  9 Siswa SMK Dikabarkan Tewas, Bus Pariwisata Alami Rem Blong di Turunan Maut Subang

Ia pun mengisahkan anaknya itu mendadak hilang saat dirinya sedang membersihkan rumah, Rabu (17/11/2021) sore. Saat kejadian, kondisi cuaca hujan campur petir.

Dari tetangganya yang sempat melihat, sebelum hilang, anak itu berdiri menghadap rumah kosong. Tak lama berselang, anak itu sudah tidak terlihat.

Mendengar keterangan saksi, sontak keluarga bingung. Bahkan kakak korban sempat nangis-nangis masuk ke rumah kosong tersebut.

“Selama ini memang tidak ada warga yang berani masuk ke sana. Dan tepat pukul 21.00 WIB, warga baru mulai mencari anak saya, tetapi tidak ada hasil,” pungkasnya.

Namun setelah dua hari pencarian, akhirnya bocah itu ditemukan di semak-semak. Keluarga pun bersyukur putra mereka bisa kembali dalam kondisi selamat. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com