JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

3 Orang Korban Pengeroyokan di Depan Cafe Jass Colomadu Dirawat di  RS Kasih Ibu. Salah Satunya Sopir Ambulans Ormas Kepemudaan

Kasus pengeroyokan di Colomadu / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Korban luka akibat pengeroyokan orang tak dikenal di depan Cafe Jass, Colomadu, Karanganyar, Jateng, Sabtu (4/12/2021) malam terus bertambah menjadi tiga orang.

Salah satu di antaranya adalah seorang sopir ambulans salah satu Ormas kepemudaan, Budi (36).

Ketiganya mengalami luka-luka ringan maupun  sedang,  dan dirawat di RS Kasih Ibu, Solo. Sementara,   pelaku pengeroyokan sedang dicari polisi karena antara korban dan pelaku tidak saling mengenal.

Baca Juga :  Kabar Baik, 6 Jalan Rusak Terparah di Karanganyar Bakal Segera Dibangun. Salah Satunya Paling Viral Dikeluhkan, Ini Daftar Lengkapnya!

Belum diketahui penyebab pengeroyokan tersebut, yang terjadi adalah tiba-tiba pelaku menanyakan siapa yang membawa ambulans tersebut, lalu dijawab oleh Budi, dan sejurus kemudian pelaku langsung mengeroyok Budi dan dua temannya.

Akibat pengeroyokan itu, Budi dan dua temannya yakni Happy (24), Fery (33) warga Nogosari warga Ngemplak Boyolali dikeroyok oleh pelaku dan langsung kabur.

Baca Juga :  Hebat Luuur! Satnarkoba Polres Karanganyar Ungkap Kasus Narkotika 158 Gram Sabu dan 69 Gram Ganja Kering di Colomadu

Kapolres Karanganyar AKBP Syafi Maula melalui Wakapolres Kompol Purbo Adjar Waskito mengatakan hingga sekarang pemeriksaan saksi-saksi terus dilakukan guna mencari tahu penyebabnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua