JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sah, Putra Sulung Bupati Sragen Resmi Persunting Putri Sleman. Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan Digelar Sederhana

Putra Bupati Sragen, Ahmad Ismail Zulfajri Akbar dan Jihan Ukhti Nasikha saat berfoto bersama usai akad nikah di kediaman mempelai putri di Sleman, Yogyakarta, Sabtu (4/12/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Putra sulung Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Ahmad Ismail Zulfajri Akbar akhirnya resmi melepas masa lajangnya.

Fajri, sapaan akrab putra bupati, mempersunting wanita pujaannya, Jihan Ukhti Nashika asal Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Akad nikah digelar secara sederhana di kediaman mempelai wanita di Somodaran, Banyuraden, Gamping, Sleman, DIY.

Jihan merupakan putri dari Muhammad Hisbaron dan Yayuk Sri Sukamti. Ketua Panitia Hajatan Bupati Sragen yang juga Sekda Sragen, Tatag Prabawanto mengatakan akad nikah sudah digelar di kediaman mempelai wanita pada Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga :  KPU Tetapkan Calon Terpilih DPRD Kabupaten Sragen 2024 dan Ini Nasib Caleg PDIP !

Ia mengatakan akad nikah digelar sederhana mulai pukul 09.00 WIB. Prosesi kemudian dilanjutkan dengan resepsi hingga pukul 11.30 WIB.

Rombongan pengiring pengantin pria dari Sragen terdiri dari keluarga besar Bupati Yuni.

Di antaranya kedua orangtua, Untung Wiyono bersama sang istri, Bupati dan sang suami dr Akbar Zulkifli Osman, adik-adik dan keluarga besar lainnya.

Akad nikah dilanjutkan resepsi sederhana. Mulainya jam 09.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB,” papar Tatag kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (5/12/2021).

Prosesi pernikahan digelar secara adat Jawa. Kedua mempelai juga tampak mengenakan busana jawa khas keratonan.

Baca Juga :  Akhirnya DPC PDIP Sragen Buka Pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024

Selesai akad nikah dilanjutkan prosesi sungkeman dan lainnya. Ratusan tamu undangan menjadi saksi pernikahan Fajri-Jihan tersebut.

Sementara, dari undangan yang beredar, selepas akad nikah di Sleman, akan dilanjutkan agenda ngunduh mantu yang digelar di Sragen.

Hajatan ngunduh mantu akan dihelat di pada hari Minggu Pahing tanggal 12 Desember 2021 di Ndayu Park, Gembong RT 8/4, Saradan, Karangmalang, Sragen.

Sekda Tatag Prabawanto akan didaulat menjadi Pambagyo Harjo dalam agenda tersebut. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com