JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Diawali Ledakan Keras, Kebakaran Hebat Bikin Pabrik Sablon di Karanganyar Luluh Lantak. Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

Petugas pemadam kebakaran saat berjibaku menjinakkan kobaran api yang membakar pabrik sablon di Suruhkalang, Karanganyar, Selasa (25/1/2022) malam. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musibah kebakaran hebat melanda pabrik sablon di Dukuh Ngetal, Desa Suruh Kalang, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Selasa (25/1/2022) malam ini.

Diawali suara ledakan, pabrik sablon itu luluh lantak dihajar kobaran api. Empat mobil pemadam kebakaran langsung dikerahkan untuk menjinakkan kobaran api.

Data yang dihimpun di lapangan, kebakaran hebat itu terjadi pukul 20.00 WIB. Menurut sejumlah saksi mata, tidak diketahui awal mula percikan api.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Motor vs Bus di Tawangmangu, Mahasiswa UNS Tewas

Warga sekitar mengaku tiba-tiba terdengar suara ledakan keras disertai kobaran api membumbung tinggi dari lokasi pabrik.

“Tadi kejadian sekitar jam 20.00 WIB. Kurang tahu karena apa. Tahu-tahu api sudah menyala besar dan ada suara ledakan,” ujar Kadus Jetak, Desa Suruh Kalang, Tulus Murwanto, kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa malam (25/1/2022).

Baca Juga :  UNS Kirimkan 15 Orang  Relawan Dokter Spesialis Tulang dan Bedah Serta Tim Medis dan Resque ke Cianjur

Kadus menguraikan saat kejadian, kondisi pabrik dalam keadaan kosong. Tidak ada pekerja atau karyawan yang ada di lokasi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com