JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hadir Bareng Istri, Untung Wibowo Sukowati Kembali Diperkenalkan Sebagai Calon Bupati 2024 di Sragen Timur

Anggota DPRD Provinsi Jateng sekaligus Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati bersama sang istri, Wulan Purnamasari saat hadir dalam agenda serap aspirasi atau reses di kediaman anggota FPDIP, Suyanto di Bedoro, Sambungmacan, Rabu (16/2/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen, Untung Wibowo Sukowati sebagai kandidat kuat calon bupati di Pilkada Sragen 2024, agaknya makin menguat.

Sejak diperkenalkan sebagai cabup oleh Bendahara DPD PDIP Jateng, Agustina Wiludjeng di Masaran beberapa waktu lalu, nama pria yang akrab disapa Bowo itu makin rajin diorbitkan ke publik sebagai kandidat Cabup dari PDIP.

Baca Juga :  Buruh Pabrik Bricon Remuk Terjepit Mesin, Disnaker Usut Dugaan Kelalaian hingga Pelanggaran. Siap-Siap Saja!

Seperti hari ini, Rabu (16/2/2022), sosok Bowo kembali diperkenalkan ketika hadir dalam serap aspirasi atau reses yang digelarnya di kediaman anggota FPDIP Sragen, Suyanto di Desa Bedoro, Sambungmacan.

Dalam sambutannya, Suyanto memperkenalkan anggota DPRD Provinsi Jateng itu sebagai kandidat Cabup di Pilkada Sragen 2024 mendatang.

Baca Juga :  Ditangkap Polisi, Hendro Gareng Cokot Nama Dwi Krapyak. Akui Satu Paket Sabu Dibanderol Rp 300.000

“Mas Bowo ini anggota DPRD Provinsi Jateng, nanti akan maju di Pilkada 2024. Mas Bowo sudah menawarkan diri ke sana kemari siapa yang bersedia mencalonkan diri. Ternyata tidak ada yang bersedia mencalonkan,” papar Suyanto disambut aplaus dari undangan yang hadir.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com