JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Menengok Pusat Latihan Pandawa Football Academy di Sukoharjo yang Bikin Kapolres Terkesan. Langsung Bantu Alquran dan Masker!

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat memberikan motivasi dan imbauan menjaga Prokes kepada siswa Pandawa Football Academy. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mendadak mengunjungi sekolah sepak bola Pandawa Football Academy (PFA) di Desa Kenokorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (10/2/2022).

Akademi itu menyita perhatian setelah berhasil menorehkan prestasi membanggakan dalam beberapa kompetisi sepakbola.

“Hari ini kita mengunjungi sekolah sepak bola Pandawa Football Academy (PFA) untuk menyemangati dan memberikan motivasi kepada anak-anak yang sekolah sepak bola disini. Karena ini merupakan kegiatan yang positif dalam mengisi masa mudanya,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Gibran Efek, Jimboeng, Fotografer Asal Sukoharjo Ini Kebanjiran Orderan Foto Bakal Calon Kepala Daerah

Selain memberikan semangat dan motivasi, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh staf maupun anak-anak yang sekolah di Pandawa Football Academy untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan.

“Kami juga menekankan tentang protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, mengingat sekarang ini ada Covid-19 varian Omicron,” ujarnya.

“Semoga dengan penerapan protokol kesehatan yang baik, masyarakat Sukoharjo dapat terhindar dari Covid-19, dan harapannya pandemi segera berakhir,” pungkasnya.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat memberikan motivasi dan imbauan menjaga Prokes kepada siswa Pandawa Football Academy. Foto/Wardoyo

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan tali asih berupa masker dan Al Quran untuk mendukung kegiatan selama di asrama.

Baca Juga :  Gibran Efek, Jimboeng, Fotografer Asal Sukoharjo Ini Kebanjiran Orderan Foto Bakal Calon Kepala Daerah

Sementara itu, Pengurus PFA, Joko, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kapolres Sukoharjo.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Sukoharjo yang telah berkunjung kesini. Kami merasa mendapat dukungan, mudah-mudahan apa yang kami cita-citakan dalam menghadirkan pemain-pemain sepak bola profesional dapat diberi kemudahan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Pandawa Football Academy merupakan sekolah sepak bola yang berada di Desa Kenokorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo.

Dimana PFA memiliki 140 siswa reguler dan 54 siswa yang tinggal di asrama. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com