JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ratusan Mahasiswa Bakal Demo di Sukoharjo Siang Ini. Tuntutannya Tolak Kenaikan Harga Pertamax, Tambah Satu Porsi Ra Iso!!

Selebaran rencana aksi demo unjuk rasa mahasiswa di Sukoharjo menolak tiga periode dan kenaikan harga BBM Pertamax, Senin (18/4/2022) siang ini. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ratusan mahasiswa di wilayah Sukoharjo dikabarkan siap menggelar aksi demo, Senin (18/4/2022) siang ini.

Demo tersebut akan dipusatkan di depan kantor DPRD setempat. Aksi yang mengatasnamakan sebagai Seruan Aksi Cipayung Sukoharjo itu akan digelar dengan mengusung 6 poin tuntutan.

Baca Juga :  Viral Petani Tua Kaget Kena Tilang ETLE Tak Pakai Helm di Tengah Sawah, Kapolres Sukoharjo Minta Maaf

Berdasarkan rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , enam poin tuntutan itu di antaranya mendesak Pemda Sukoharjo untuk menurunkan harga minyak goreng.

Tuntutan kedua mengkaji ulang dan menunda realisasi kenaikan PPN periode 1 April 2007 atas amanat UU 7 tahun 2021 dengan melihat sudut pandang keberpihakan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Kisah Viral Petani di Sukoharjo Kena Tilang Saat Pulang Takziah Lewat Jalan Persawahan. Benarkah Kamera ETLE Sudah Merambah Persawahan?

Tuntutan ketiga menolak kenaikan harga pertamax dan menjamin ketersediaan pertalite di Sukoharjo.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua