JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

9 Kantong Parkir Disiapkan Untuk Pernikahan Adik Jokowi. Jalur Kendaraan Umum di Sekitar Graha Saba Dialihkan

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Solo, Hari Prihatno, saat dikonfirmasi menerangkan bahwa memang ada beberapa titik di Sumber yang dapat dijadikan kantong parkir.

“Ada beberapa titik seperti disamping Gedung Graha Saba di Sumber, kemudian belakang pom bensin Sumber. Lalu kalau gak salah di daerah Banyuanyar ada tapi di sekolahan, kalau lapangan tidak,” jelas Hari.

Pihaknya juga tidak akan menyediakan shuttel bus untuk penjemputan. Karena tamu undangan akan menggunakan sistem dropping.

Baca Juga :  Untuk Berdayakan Abdi Dalem Puro Mangkunegaran, Digelar Program Relawan Bakti BUMN

“Kita gak akan menyediakan shuttel. Sistem tamu, informasinya di drop, kemudian ditinggal pengantar di tempat yang telah disediakan. Setelah selesai nanti dijemput lagi,” katanya.

Sementara itu, persiapan sudah mencapai 95 persen. “Persiapan sudah 95%. Semua tinggal hari H terima kasih bantuannya semoga lancar,” ungkap Haryanto, kakak kandung Iriana Jokowi, ditemui di depan Graha Saba Buana.

Baca Juga :  Pilpres 2024, Pengamat Sebut Jokowi Bakal Jadi Kunci Penentu Kemenangan Pilpres 2024!

Haryanto mengatakan bahwa dirinya bertugas untuk mengurusi tamu dan juga mengecek persiapan gedung. “Saya ngurusi tamu sama persiapan di gedung, gedung sudah siap,” katanya.

Ditanya kapan kedatangan Presiden Jokowi, Haryanto menjelaskan bahwa Presiden masih berada di Bali. “Bapak ini masih di Bali,” jelasnya. (Ando)

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com