JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Pentingnya Berwirausaha dengan Mencontoh Nabi Muhammad SAW Sebagai Pedagang Sukses

Nabi Muhammad
Dongeng Nabi Muhammad SAW sebagai pedagang sukses di Ponpes Roudhotul Qur'an Dusun Selorejo Desa Sirnoboyo Kecamatan Giriwoyo Wonogiri. Dok. STAIMAS Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Begini pentingnya berwirausaha dengan mencontoh Nabi Muhammad SAW sebagai pedagang sukses.

Pentingnya berwirausaha dengan mencontoh Nabi Muhammad SAW sebagai pedagang sukses itu disampaikan kepada seratusan santri dan walinya di Ponpes Roudhotul Qur’an Dusun Selorejo Desa Sirnoboyo Kecamatan Giriwoyo Wonogiri.

Baca Juga :  Belasan Rumah Rusak Diterjang Angin Kencang di Jatipurno dan Brenggolo Jatiroto Wonogiri, Segini Kerugiannya

Acara bertajuk Dongeng Bersama di Ponpes Roudhotul Qur’an Dusun Selorejo Desa Sirnoboyo Kecamatan Giriwoyo Wonogiri dihelat, Sabtu (25/6).

Kegiatan diselenggarakan mahasiswa KPM Tematik STAIMAS Wonogiri bekerjasama dengan Komunitas Simpul Berbagi (Siber) Solo.

Dongeng yang mengangkat kisah Nabi Muhammad sebagai pedagang sukses itu diselenggarakan dalam rangkaian KPM Tematik STAIMAS Wonogiri yang bertemakan Membangun Desa Kreatif dan Inovatif dalam Bidang Bisnis dan Kewirausahaan dengan Optimalisasi Digital Marketing.

Baca Juga :  Tidak Diduga,Berikut Daftar Hasil Razia Miras di 25 Kecamatan di Wonogiri Ternyata Ada 7 Kecamatan Tidak Ditemukan Miras

Agenda itu dihadiri 80-an santri dan 30-an wali santri yang mendampingi putra-putri mereka dan admin Komunitas Siber Solo Retno Palupi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com