JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Motor Vega Terjun ke Parit Jalan Sragen-Ngawi, Pengendara Ditemukan Sudah Tewas

Ilustrasi motor ringsek akibat kecelakaan maut. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan Sragen-Ngawi tepatnya di depan pabrik DMST I Bumiaji, Gondang, Sragen, Minggu (5/6/2022).

Seorang pengendara motor ditemukan tewas di dalam parit tepi jalan diduga mengalami kecelakaan tunggal.

Korban diketahui bernama Mustakim (21) warga Desa Plumbon, Sambungmacan, Sragen. Pemuda itu ditemukan tak bernyawa tergeletak di parit berikut sepeda motornya.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Senin (6/6/2022), kecelakaan diketahui pertama kali oleh salah satu karyawan pabrik.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Saat beristirahat, dia curiga ada sepeda motor di dalam parit depan pabrik. Saat dicek ternyata ada orang meninggal di di lokasi parit dekat sepeda motor Yamaha Vega.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Gondang. Dari penemuan korban dan motornya itu, akhirnya terungkap kecelakaan tunggal yang dialami korban.

“Kejadian kecelakaan tersebut diduga semula korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega AD 1111 MAZ berjalan dari timur ke barat. Setelah mendekati TKP, diduga korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya, hingga akhirnya oleng keluar badan jalan dan terjun ke parit. Maka terjadilah laka lantas tunggal tersebut. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mewakili Kasatlantas AKP Abipraya Guntur Sulatiasto, Senin (6/6/2022).

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Korban selanjutnya dievakuasi oleh tim PMI Sragen ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Sementara kendaraan korban diamankan sebagai barang bukti di Mapolres Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com