JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tanggapi Sugiyamto, Dedy PKS Balik Tanya: Yang Ditunggu Masyarakat Kapan PDIP dan Mas Bowo Deklarasi?

Dedy Endriyatno. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pernyataan bernada sindiran Bendahara DPC PDIP Sragen, Sugiyamto ke sejumlah tokoh politik yang mulai rajin bersolek menuju Pilkada 2024, mendapat tanggapan dari politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dedy Endriyatno.

Mantan Wakil Bupati (Wabup) Sragen 2016-2021 itu menilai apa yang disampaikan Sugiyamto sebenarnya positif untuk mengakselerasi dinamika menuju kontestasi Pilkada 2024.

Namun ia menilai pernyataan itu justru bisa menjadi kritik bagi internal partainya. Sebab PDIP notabene adalah partai pemenang dan terbesar di Sragen yang saat ini juga belum mendeklarasikan calon.

Baca Juga :  Koleksi Emas Mahal Sri Mulyani Senilai Rp 56 Juta Digondol Pencuri. Uangnya Untuk Foya-Foya Belikan Baju Pacar

“Pernyataan Mas Giyamto sebagai politisi senior Sragen ini menarik. Saya yakin tujuannya untuk mengakselerasi dinamika Pilkada 2024. Tapi yang saya belum paham, sebenarnya beliau menyampaikan kritik untuk internal partainya tapi berbalut kritikan terbuka untuk semua bakal calon atau bagaimana?” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (9/6/2022).

Ia menjelaskan saat ini partai yang bersangkutan (PDIP), sampai sekarang juga belum mendeklarasikan bakal calon di 2024.

Padahal sebagai partai terbesar dan pemenang di Sragen, ia memandang harusnya PDIP lebih memiliki kepercayaan diri untuk segera mendeklarasikan balon.

Baca Juga :  Kapolres Sragen Nyatakan Situasi Sangat Kondusif. Warga Diminta Tetap Tenang!

“Jangan malah hanya ikut-ikutan bersolek. Bisa jadi ini yang ditunggu-tunggu masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut, Dedy yang saat ini duduk di kepengurusan DPW PKS Jateng itu menyampaikan terkait kesiapan PKS, pihaknya sudah bertemu dengan beberapa politisi dari beberapa partai.

Bahwa ada satu kesamaan dari keinginan para politisi beberapa partai. Yakni sama-sama berharap PDIP Sragen segera mendeklarasikan bakal calon.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com