JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kabar Terbaru, HP Brigadir J dan Rekaman CCTV Sudah Ditemukan Polisi. Irjen Dedi Siap Buka-Bukaan!

Irjen Dedi Prasetyo. Foto/Wardoyo
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polri memastikan bahwa pihak laboratorium forensik (labfor) masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus kematian ajudan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Brigadir J atau Brigadir Josua.

Saat ini, tim masih mengintensifkan pemeriksaan terhadap Handphone (HP) milik Brigadir J dan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian peristiwa tragedi di kediaman dinas Ferdy Sambo.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan, pemeriksaan tersebut dilakukan dengan mengedepankan pendekatan Scientific Crime Investigation.

Baca Juga :  Beban dan Tanggung Jawab Besar, Mayoritas Dosen Bergaji di Bawah Rp 3 Juta, Ternyata Ini Pangkal Masalahnya

Ia memastikan HP milik almarhum Brigadir Josua sudah diamankan. Begitu pula rekaman CCTV yang sebelumnya dinyatakan rusak, juga sudah dalam genggaman tim.

“Handphone dan rekaman CCTV yang berhasil diamankan oleh penyidik, saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan di labfor,” kata Dedi kepada wartawan, Jumat (22/7/2022).

Dedi memastikan proses pemeriksaan tersebut dilakukan secara maksimal dan profesional oleh pihak yang ahli dalam bidangnya.

Baca Juga :  Prabowo Sesumbar Cukup 4 Tahun untuk Beri Makan Seluruh Anak di Indonesia

Dalam hal ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menekankan telah berkomitmen untuk melakukan pengungkapan secara transparan dan akuntabel.

“Semua akan disampaikan secara komprehensif. Kami dalam hal ini akan menyampaikan seluruh fakta yang dilakukan dengan Scientific Crime Investigation secara komprehensif,” ujarnya.

Diketahui, tim khusus (timsus) Polri berhasil mengamankan rekaman CCTV terkait dengan peristiwa penembakan Brigadir J oleh Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com