JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fix, Pengusaha Kuat Asal Gemolong Pastikan Bakal Ramaikan Pileg DPR RI. Dikenal Merakyat, Ini Sosoknya!

Dermawan sekaligus pengusaha Sragen, Tri Agus Bayuseno (TAB) saat membantu anak-anak di Desa Ngrombo, Tangen yang ikut antri air bersih, Minggu (9/9/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bursa kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) DPR RI tahun 2024 di daerah pemilihan Jateng IV (Sragen, Karanganyar, Wonogiri) dipastikan makin ramai.

Selain 4 Incumbent, sejumlah caleg pendatang baru bakal turut meramaikan panggung pemilihan legislator pusat tersebut.

Salah satunya pengusaha asal Gemolong, Sragen, Tri Agus Bayuseno. Pengusaha nasional yang berkecimpung di bidang otomotif dan peternakan itu memastikan akan tampil kembali di Pileg DPR RI 2 tahun mendatang.

Baca Juga :  Matangkan Kemampuan Organisasi, 50 Pengurus OSIS SMP IT AZ Zahra Sragen Digembleng LDKS di Ndayu Park. Ini Rangkaian Kegiatannya!

“Iya, Insya Allah kalau Allah meridhai, saya akan kembali maju di Pileg DPR RI 2024. Persiapan sudah kita lakukan sejak jauh-jauh hari,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (18/8/2022).

Tri Agus Bayuseno. Foto/Wardoyo

Pengusaha yang akrab disapa Bayu TAB itu menguraikan keinginannya maju kembali itu lebih karena dorongan masyarakat dan barisan pendukungnya yang berada di tiga kabupaten di Dapil I.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com