JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fix, Pengusaha Kuat Asal Gemolong Pastikan Bakal Ramaikan Pileg DPR RI. Dikenal Merakyat, Ini Sosoknya!

Dermawan sekaligus pengusaha Sragen, Tri Agus Bayuseno (TAB) saat membantu anak-anak di Desa Ngrombo, Tangen yang ikut antri air bersih, Minggu (9/9/2018). Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bursa kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) DPR RI tahun 2024 di daerah pemilihan Jateng IV (Sragen, Karanganyar, Wonogiri) dipastikan makin ramai.

Selain 4 Incumbent, sejumlah caleg pendatang baru bakal turut meramaikan panggung pemilihan legislator pusat tersebut.

Salah satunya pengusaha asal Gemolong, Sragen, Tri Agus Bayuseno. Pengusaha nasional yang berkecimpung di bidang otomotif dan peternakan itu memastikan akan tampil kembali di Pileg DPR RI 2 tahun mendatang.

“Iya, Insya Allah kalau Allah meridhai, saya akan kembali maju di Pileg DPR RI 2024. Persiapan sudah kita lakukan sejak jauh-jauh hari,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (18/8/2022).

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi
Tri Agus Bayuseno. Foto/Wardoyo

Pengusaha yang akrab disapa Bayu TAB itu menguraikan keinginannya maju kembali itu lebih karena dorongan masyarakat dan barisan pendukungnya yang berada di tiga kabupaten di Dapil I.

Program pemberdayaan ekonomi melalui pendampingan UMKM serta peternakan yang sudah digulirkan sejak beberapa tahun lalu, dirasakan banyak menyentuh.

Sehingga mereka berharap kiprah itu lebih luas lagi diberikannya ketika bisa berada di DPR RI.

Soal kendaraan politik, Bayu menyebut hingga kini sudah ada sejumlah parpol besar yang meliriknya. Namun ia memastikan tidak lagi berangkat dari Hanura yang pernah mengusungnya di Pileg RI 2019 lalu.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

“Karena mohon maaf partai yang kemarin kan tidak lolos Parliamentary Threshold, sehingga kemarin nggak bisa lolos. Insya Allah nanti saya berangkat dengan partai yang beda. Sudah ada beberapa yang merangkul, cuma nanti ada saatnya akan saya sampaikan. Yang jelas kalau ditanya saya maju DPR RI, iya. Ini persiapan barisan kader dan lain-lain juga sudah siap,” tandasnya.

Seperti diketahui, nama Bayu TAB sudah pernah berlaga di Pileg DPR RI 2019. Meski meriah suara puluhan ribu, namun ia gagal lolos ke Senayan lantaran Partai Hanura yang mengusungkan tak mampu melampaui ambang batas parlemen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com