JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ini Video Viral Detik-Detik Bocah Terlindas Mobil Putih di Depan Masjid Baitul Mu’minin

Tangkapan layar rekaman CCTV bocah terlindas mobil di halaman masjid Baitul Mu'minin Pekalongan yang viral di media sosial. Foto/Wardoyo

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah video viral beredar di media sosial terkait kecelakaan tragis yang menimpa Zafir.

Bocah berusia 6 tahun asal Kuripan Lor, Kota Pekalongan, itu ditemukan terlindas mobil saat duduk di halaman masjid Baitul Mu’minin, Pekalongan.

Insiden tragis itu terjadi Sabtu (13/8/2022) sore. Rekaman CCTV yang menunjukkan kejadian itu langsung viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun, dari rekaman kamera pengawas berdurasi 2 menit 12 detik itu, kejadian bermula ketika korban tengah bermain bersama teman-temannya di halaman masjid.

Baca Juga :  Operasi Sikat Jaran Candi, 11 Bandit Alap-Alap Motor dan Mobil Diringkus di Banjarnegara. Ini Daftar Identitasnya!

Mereka bermain layang-layang di dekat masjid dan di halaman. Sebelum kejadian, korban terlihat asik bermain di halaman masjid dan kemudian terlihat dalam posisi duduk.

Sesaat kemudian, sebuah mobil minibus warna putih yang dikemudikan Jafar, warga Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan terlihat memasuki pelataran masjid.

Entah karena terburu-buru atau memang tidak melihat situasi di depannya, pengemudi mobil itu langsung menabrak bocah malang itu.

Korban langsung terlindas roda kendaraan dan sejumlah warga yang melihat, langsung menyelamatkannya.

Baca Juga :  Terbungkam Fakta, Hotman Paris Mulai Alihkan Isu. Minta Tim Psikolog dari Penyidik Diganti di Kasus Oknum Polisi Perkosa Anak Tiri

Petugas dari polsek Selatan yang mendapat informasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari orang tua korban.

Diketahui, akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka disejumlah bagian tubuhnya, mulai dari wajah yang mengalami luka terbuka dan kaki kanan yang mengalami patah, hingga harus menjalani operasi.

Rencananya, pihak pengemudi mobil akan dimintai keterangannya oleh petugas. Kasus ini ditangani Unit Reskrim Polsek Selatan. Wardoyo

Berikut Videonya:

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com