JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Presiden Jokowi Didampingi Jan Ethes Resmi Tutup Asean Paragames di Solo. Bertabur Artis dan Pesta Kembang Api

Presiden Jokowi didampingi cucunya, Jan Ethes saat menutup Asean Paragames di Stadion Manahan. Foto: dok

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Closing ceremony Asean Paragames ke 11 di Stadion Manahan, Solo berlangsung meriah dan resmi ditutup oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (06/08/2022) malam.

Menariknya saat menutup Asean Paragames 2022 di Stadion Manahan Solo itu, Presiden Jokowi ditemani oleh cucunya, Jan Ethes. Kehadiran Jan Ethes pun mampu membuat suasana di tribun penonton ramai.

Baca Juga :  Solia Yosodipuro Berbagi Cinta dan Kepedulian dengan Para Veteran

“Indonesia sangat bangga bisa menjadi tuan rumah, Asean Paragames ke 11 ini. Terima kasih atas partisipasi 1.248 atlit, dari negara-negara Asean. Terima kasih telah memberikan pesan bahwa keterbatasan dan kesulitan bukanlah halangan,” kata Presiden Jokowi memberikan sambutan.

 

Pesta Kembang Api saat closing ceremony Asean Paragames. Foto: dok Inaspoc

Jokowi melanjutkan dengan komitmen dan kerja keras disabilitas mampu mencetak sejuta prestasi. “Kesulitan bukanlah halangan. Solidaritas antar bangsa-bangsa yang ditunjukkan para atlit akan menjadi kekuatan besar bagi asean dan bagi penyandang disabilitas,” paparnya.

Baca Juga :  Uji Coba KRL Rute Solo-Palur, Jadwal dan Tarif Perjalanan KRL Bisa Diakses Via Aplikasi KRL Access

Secara lebih lanjut, Presiden Jokowi mengutarakan akan mendukung terus setiap inisiatif dari disabilitas. “Kita sukseskan Asean Paragames ke 12 di Kamboja. Dengan mengucap puji syukur kepada Allah SWT, alhamdulilahirabbil alamin Asean Paragames ke 11 tahun 2022 saya nyatakan ditutup malam hari ini,” tutup Jokowi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com