JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hasil Seleksi Sekda Sragen, Ini 3 Kandidat yang Terpilih Masuk Tiga Besar. Tinggal Bersaing Rebut Hati Bupati..

Pengumuman hasil 3 besar seleksi Sekda Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak tiga kandidat sekretaris daerah (Sekda) Sragen dinyatakan lolos tiga besar untuk bersaing memperebutkan kursi empuk yang akan ditinggalkan Tatag Prabawanto.

Ketiga kandidat itu adalah Kepala DKK Hargiyanto, Kepala BPKD Dwiyanto dan Asisten 2 Setda Tugiyono.

Ketiganya dinyatakan lolos berdasarkan hasil akumulasi terakhir seleksi secara terbuka yang diumumkan panitia seleksi (Pansel) hari ini, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga :  Lahan Masuk Zona Industri, Pemkab Sragen Dukung Pendirian Pabrik Sepatu Korea di Tanon. Sekda Sebut Multiplier Effect

Mereka menyisihkan 5 kandidat lainnya yang sebelumnya ikut bersaing. Kelimanya adalah Yuseph Wahyudi, Yuniarti, Sutrisna, Cosmas EY, dan Joko Suratno.

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto mengatakan selanjutnya ketiga kandidat akan mengikuti tes kesehatan. Selanjutnya ketiga nama terbaik itu akan dilaporkan ke komite aparatur sipil negara (KASN).

Baca Juga :  Astagfirullah, Oknum Polisi Jadikan Anak Tirinya Budak Nafsu Bertahun-Tahun, Hotman Paris Sampai Angkat Bicara

“Ketika sudah mendapatkan persetujuan KASN, nanti tinggal terserah Bupati akan memilih yang mana,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (23/9/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com