JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Innalillahi, Data Terbaru Jumlah Korban Tragedi Kanjuruhan Malang Capai 448 Orang

Tangkapan layar situasi kerusuhan suporter versus polisi di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10/2022) malam. Foto/Wardoyo

MALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Korban tragedi kerusuhan suporter sepakbola di Stadion Kanjuruhan Malang terus bertambah.

Data terbaru, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy melaporkan total korban meninggal dan luka-luka akibat tragedi kerusuhan sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur sebanyak 448 orang.

Hal itu diungkapkan Muhadjir saat menggelar Konferensi Pers bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Ketua Umum (Ketum) Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan, dan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa usai melakukan rapat koordinasi di Pendopo Panji, Kepanjen, Malang, Minggu (2/10/2022) malam.

Baca Juga :  Kronologi Lengkap Perwira Paspampres Nekat Perkosa Prajurit Kostrad Cantik Saat KTT G20 di Bali. Awalnya Diraba-Raba

“Saya ingin sampaikan tentang hasil terakhir tentang (jumlah) korban. Ini hasil terakhir tentang korban, sekali lagi ini hasil akhir tentang korban yang sudah diverifikasi oleh semua pihak termasuk dari pihak Polri, rumah sakit, maupun dari pihak penyelenggara yaitu jumlah korban semuanya adalah 448 (orang),” ungkap Muhadjir kepada wartawan di Jakarta, Senin (3/10/2022).

Baca Juga :  Gropyokan Serentak, Warga Tangkil Sragen Tangkap 1.500 Ekor Tikus

Muhadjir merinci dari total 448 korban tersebut tercatat sebanyak 302 orang luka ringan, luka berat sebanyak 21 orang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com