JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Jajaran Polsek Tambora Sukses Bongkar Prostitusi Online Big Pertamax di Telegram dan Tangkap 3 Wanita. Ada 60 PSK di Dalamnya

Ilustrasi prostitusi online / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Jajaran Polsek Tambora mengungkap kasus prostitusi online di aplikasi Telegram sekaligus menangkap seorang perempuan muncikari sekaligus admin Telegram berinisial MC (24).

Kapolsek Tambora, Komisaris Putra Pratama mengatakan, kasus prostitusi online yang berhasil dibongkar itu menggunakan aplikasi Telegram dengan nama grup Big Pertamax.

“Petugas berhasil menangkap pemilik akun sekaligus admin grup telegram Big Pertamax di sebuah apartemen kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Selain menangkap pemilik akun, petugas mengamankan dua perempuan lain yang berada di kamar apartemen itu.” ujar Putra Pratama saat dihubungi, Minggu (22/1/2023).

Baca Juga :  Pro Kontra Usulan Penghapusan Jabatan Gubernur

Dia bercerita, awalnya polisi mendapat informasi ada iklan prostitusi di sebuah laman semprot.com.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berpura-pura melakukan pemesanan via grup Telegram Big Pertamax yang sudah disusupi itu.

Grup tersebut berisi foto-foto perempuan disertai penawaran jenis pelayanan dan harga jasa mereka. Perempuan yang bergabung di akun MC berasal dari Jakarta, Bandung dan Malang. Ada sekitar 60 orang yang bergabung di grup tersebut.

Baca Juga :  Gerindra Janji Lanjutkan Program Jokowi Jika Prabowo Terpilih Jadi Presiden 2024

Mereka yang menjajakan diri berasal dari berbagai latar belakang dan umur berbeda, seperti mahasiswi dan pekerja kantoran. Para perempuan yang menjajakan ini diduga beraksi tanpa paksaan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com