JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kaesang Tertarik Masuk Politik, Golkar Buka Pintu Lebar Jika Ingin Gabung

Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono mengatakan partainya membuka pintu bagi putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep apabila ingin bergabung / tribunnews

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketertarikan Kaesang Pangarep terhadap dunia politik, ditangkap dengan cepat oleh Partai Golkar yang membuka pintu buat putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono, merespons ketertarikan suami Erina Sofia Gudono itu untk masuk dunia politik.

“Golkar adalah partai terbuka untuk semua golongan dan umur. Kita welcome siapapun yang ingin berkarier dalam politik di Golkar,” kata Dave kepada Tribunnews.com, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga :  Dengan Alasan Kondisi Mobilnya Utuh, Pengemudi Audi A8 Bantah Telah Menabrak Mahasiswa SK Cianjur Hingga Tewas

Menurut Dave, Kaesang merupakan pemuda yang berpotensi untuk memajukan bangsa.

“Bila Golkar tempat yang ia pilih, saya yakin, Mas Kaesang akan bisa berkontribusi besar kepada bangsa dan negara melalui Golkar,” ungkapnya.

Kendati demikian, Dave tak mau berandai-andai terkait posisi Kaesang apabila bergabung ke Golkar.

Diberitakan sebelumnya, Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mengungkapkan ketertarikannya di politik. Kaesang langsung mengungkapkannya kepada Presiden Joko Widodo dan abangnya Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :  Muncul Wacana Kaesang Diduetkan dengan Rheo Fernandes, FX Rudy : Wacana Biarkan Wacana

Momen tersebut disampaikan Kaesang saat keluarga Presiden Jokowi makan siang di Ono Solo Coffee & Eatery, Kelurahan Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (23/1/2023).

Selvi Ananda dan Erina Gudono turut hadir di acara tersebut. Gibran mengungkapkan anggota keluarga Jokowi yang hadir dalam momen makan siang itu dibuat terkaget-kaget.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com