JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Wong Solo Group Ditunjuk Sebagai Penyedia Makanan untuk Jamaah Umrah dan Haji

Perusahaan Arab Saudi Mashariq (Motawifs Pilgrims for South-East Asia Countries Company) resmi menunjuk perusahaan asal Indonesia yaitu PT Hati Barokah Investama (PT HBI) sebagai operator penyedia makanan bagi jamaah haji dan umrah. FOTO Tempo.co/Dok.HBI

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — PT Hati Barokah Investama (HBI) ditunjuk sebagai operator penyedia makanan bagi jemaah haji dan umrah oleh perusahaan makanan asal Arab Saudi Motawifs Pilgrims for South-East Asia Countries Company (Mashariq).

Terkait hal itu Direktur Utama PT HBI Sugiri menyatakan pihaknya akan menghadirkan berbagai produk katering unggulan yang sudah dikenal oleh jemaah Indonesia maupun Asia yang melaksanakan ibadah di Tanah Suci.

Penunjukkan tersebut dilakukan pada saat pameran haji dan umrah di Jeddah, Selasa (10/1/2023) pagi waktu setempat. PT HBI merupakan induk dari PT Halalan Thayyiban Indonesia Tbk. (PT HATI) yang merupakan bagian dari Wong Solo Grup.

Baca Juga :  Akui Banyak yang Ingin Gagalkan Deklarasi Koalisi Perubahan, AHY: Kami Tetap Solid

“Produk unggulan tersebut merupakan makanan kemasan siap saji masa kini dengan desain praktis dan higienis yang dapat bertahan hingga 1 tahun pada suhu ruangan tanpa bahan pengawet,” kata Sugiri, melalui keterangan pers, Kamis 12 Januari 2023.

Baca Juga :  Pemerintah Siapkan Dana Rp 25,01 T untuk Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024

Sugiri mengatakan, produk unggulan itu dinamakan ‘MakanKu’. Produk yang memiliki 200 varian rasa tersebut telah bersertifikasi Halal MUI, BPOM serta ISO:22000, memenuhi standar Food HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points).

“Selain itu, MakanKu kini meluncurkan produk MakanKu Meals Ready to Eat (MRE) yang memiliki sistem pemanas otomatis (self heating pad) didalam box kemasannya,” kata Sugiri.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com