JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Sepeda Motor Vega Vs Mobil Toyota Fortuner di Ringroad Utara Sragen Tepatnya di Persawahan Warung Ayu

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Ringroad Utara Sragen, tepatnya Kampung Sidomulyo, Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, atau timur Warung Ayu.

Kecelakaan maut kali ini melibatkan antara sepeda motor Yamaha Vega dengan mobil Toyota Fortuner, Selasa (2/5/2023) Pukul 17:05 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , bermula saat mobil Toyota Fortuner dengan Nopol K-1371-BF yang dikemudikan oleh Alfarizi, warga Desa Wirosari, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan melaju dari arah barat menuju ke timur. Sedangkan sepeda motor Yamaha Vega dengan Nopol AD 2389 SE, yang dikemudikan oleh Arif Widodo (28), warga Nambangan, RT 001, Desa Srawung, Kecamatan Gesi, Sragen, berjalan dari arah timur (berlawanan).

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen Iptu Irwan Marviyanto saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM membenarkan kecelakaan maut tersebut, dan kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Sragen.

Baca Juga :  Mantan Sekda Sragen Tatag Prabawanto Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati Sragen di DPC Gerindra Sragen

“Pada saat dilokasi kejadian mobil Toyota Fortuner bermaksud mendahului kendaraan didepannya dari sisi sebelah kanan. Diduga pengemudi Toyota Fortuner pada saat berjalan mendahului Kendaraan yang berada didepannya tersebut berjalan terlalu kekanan dan kurang memperhatikan situasi arus dari arah sebaliknya langsung menabrak sepeda motor yang berasal dari arah timur tersebut,” kata Iptu Irwan Marviyanto.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor Yamaha Vega atas nama Arif Widodo meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan luka parah pada tubuhnya. Yakni leher patah, kepala bagian belakang sobek, telinga, hidung dan mulut keluar darah, pergelangan tangan kanan dan kiri patah, kaki kiri patah, pinggang bagian belakang lecet, tidak sadar.

Baca Juga :  Khataman Al-Quran Mewarnai Tiga Tahun Kepemimpinan, Bupati Yuni Bagikan Hadiah Sepeda Untuk Anak yang Berani Menjawab Pertanyaan

Sementara itu, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sragen, Ismail Joko Sutresno, menyampaikan awalnya petugas PMI Sragen mendapat informasi dari call center PSC 119 Sukowati Sragen pada pukul 17:16 WIB tentang adanya lakalantas di Jalan Ringroad Utara, Kp. Sidomulyo, Kelurahan Sragen Wetan, Sragen.

Ismail mengatakan petugas PMI datang ke lokasi dengan membawa ambulans PMI.

“Menindak lanjuti informasi tersebut dengan melakukan respon dengan menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 01 PMI Kabupaten Sragen dan Koordinasi dengan Call Center PSC 119 Sukowati Kabupaten Sragen untuk assesment dan pertolongan pertama. Setelah tiba di lokasi kejadian Tim melakukan assesment, korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban di evakuasi ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 01 PMI Kabupaten Sragen,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com