JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polisi Proses Kasus Pemuda Asal Desa Karungan Plupuh Sragen Bawa Kabur Anak SMP Hendak Ujian Sekolah Ke Jakarta Hingga Hamil 2 Bulan

Kasat Reskrim Polres Sragen AKP Wikan Sri Kadiyono | Huri Yanto | Joglosemarnews.com
Kasat Reskrim Polres Sragen AKP Wikan Sri Kadiyono | Huri Yanto | Joglosemarnews.com
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Memanas, kasus seorang pemuda berinisial TS asal Desa Karungan, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah terus bergulir, TS dilaporkan ke polisi oleh WP (40) ayah Tiri korban VSR (16) setelah membawa kabur VSR ke Jakarta dan dikabarkan saat ini korban tengah hamil 2 bulan dan putus sekolah, gara-gara permasalahan ini.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kasat Reskrim Polres Sragen AKP Wikan Sri Kadiyono, mengatakan pihaknya masih menindaklanjuti laporan kasus ini. Sejumlah saksi telah dipanggil untuk dimintai keterangan.

Baca Juga :  Mantan Bupati Sragen Untung Wiyono Blak-Blakan Tak Restui Untung Wina Sukowati Maju di Pilkada Sragen 2024, Ini Alasannya !

“Kepolisian sudah berusaha melakukan mediasi. Yang terpenting bagaimana mencari solusi terbaik bagi korban. Apalagi katanya sudah hamil,” ujarnya, Jumat (12/5/2023).

Sebelumnya, kasus ini meledak pertamakali bermula saat WP (40) warga Kadipiro, Banjarsari, Surakarta melaporkan terduga tersangka TS ke polres Sragen pada (31/3/2023) lalu, dengan laporan penculikan atau melarikan anak dibawah umur.

Baca Juga :  Seru Banget! Kejuaraan Esport Mobile Legend di Sragen Diikuti 400 Peserta, Pertama Dilaksanakan Langsung Mendapat Respon Positif Masyarakat

Akibat perbuatan TS, korban VSR harus meninggalkan pendidikannya yang kebetulan dalam keadaan ujian.

“Posisi anak saya kelas tiga SMP dan mau ujian sekolah dibawa kabur ke Jakarta dan sekarang malah putus sekolah, informasi terakhir hamil 2 bulan, informasi pas dibawa kabur itu ke Jakarta, sekolah terputus dan anak saya masih dibawah umur,” kata WP.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com