JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Puan Sepedaan di Car Fee Day Solo:  Solo Sudah Bergerak dan Berkembang

Ketua DPR RI Puan Maharani saat melakukan sepeda santai di arena Car Free Day Slamet Riyadi, Solo, Minggu (28/5/2023) / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi Car Free Day (CFD) Solo, Minggu (28/5/2023) pagi.

Didampingi Walikota Solo Gibran Rskabuming Raka, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dan Bupati Klaten, Sri Mulyani, Puan naik sepeda berangkat dari Alila Hotel Solo menuju CFD Slamet Riyadi.

Sesampainya di depan rumah dinas Walikota Solo, Lojigandrung, Puan dan Gibran berpisah.

Gibran menghadiri acara pembagian sepatu gratis yang digelar di depan Kantor OJK Solo saat carfreeday. Sedangkan Puan melanjutkan aktivitasnya bersepeda hingga menuju Stadion Sriwedari.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Ditemui usai bersepeda di carfreeday Solo, Puan mengapresiasi Kota Solo yang saat ini sudah ramai, bergerak dan juga berkembang. Apalagi melihat masyarakatnya yang sangat antusias berolahraga di carfreeday.

“Gembira sekali melihat carfreeday pada pagi hari ini. Sudah rame sekali dan masyarakatnya gembira. Jalan dari ujung ke ujung. Saya berharap tetap jaga kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu dilain pihak Walikota Solo, Gibran Rakabuming saat mendampingi Puan di carfreeday dirinya mengaku mendapatkan titipan dari Puan.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

“Mba Puan titip untuk mba Pinka juga mohon doanya. Pokoknya jika diutus kami siap turun tangan,” ungkapnya.

Disinggung apakah ada pembahasan soal pertemuan dengan Prabowo beberapa waktu lalu, Gibran menyebut bahwa permasalahan tersebut sudah selesai ketika dirinya dipanggil DPP PDIP.

“Masalah itu udah clear di DPP PDIP. Tadi bahas lainnya, tapi rahasia. Udah clear saya sudah klarifikasi, ndak dikasih sanksi juga. Karena saya ga salah, arah saya juga sudah jelas,” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com