JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Warga Tekil Setrorejo Baturetno Ditemukan Meninggal dengan Luka Bakar di Gunung Selonjono

ilustrasi mayat korban tabrak lari
Ilustrasi mayat / tribunnews
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wiyanti, seorang petani wanita berusia 42 tahun, ditemukan tak bernyawa di sebuah ladang di Dusun Tekil Setrorejo Baturetno Wonogiri, Jawa Tengah.

Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pukul 19.00 WIB pada Kamis (29/8l/2023) di Gunung Selonjono.

Saat itu, korban warga Tekil Setrorejo Baturetno Wonogiri ditemukan tergeletak di tengah ladang dengan luka bakar di bagian betis dan kedua lengan.

“Kondisi korban sudah meninggal dunia,” kata Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Baca Juga :  Wonogirine Pundi? Pelaku Pencurian Vixion dan Honda Beat plus HP di Ketonggo Kerjo Lor Ngadirojo Tertangkap

Dari keterangan saksi, korban keluar rumah sejak pagi hari untuk pergi ke ladang. Namun, ia tak kunjung pulang hingga sore hari. Keluarga korban pun melaporkan kepada Ketua RT setempat.

Warga setempat kemudian berkoordinasi dengan tim SAR, Polsek Baturetno dan Koramil Baturetno untuk mencari keberadaan korban. Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan di lokasi kejadian.

Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo membeberkan, diduga korban panik karena melihat kobaran api di ladang dan berusaha untuk memadamkannya. Namun, korban terpeleset dan jatuh, sehingga tidak sadarkan diri.

Baca Juga :  Belum Puas Nyuri Honda Beat dan 2 HP Masih Nekat Nyolong Yamaha Vixion dan Ponsel, Endingnya Bisa Ditebak

“Korban memiliki riwayat sakit asma yang diderita kurang lebih 17 tahun,” beber Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Keluarga korban telah menerima kepergian Wiyanti dan tidak menuntut pihak manapun. Mereka juga tidak meminta otopsi.

Peristiwa ini menjadi peringatan bagi para petani agar lebih berhati-hati saat bekerja di ladang. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com