JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Cahyaning Bulan Nrajang Pucuking Cemoro, Ini Hasil Turnamen Voli Sendangsari Batuwarno Wonogiri

Voli
Turnamen voli Sendangsari Batuwarno Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Cahyaning bulan nrajang pucuking cemoro, begini hasil turnamen voli Sendangsari Batuwarno Wonogiri.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (27/11/2023), Anggota Koramil Batuwarno Pelda Sugeng dan Serda Setyo Budi, bersama dengan anggota Polsek Batuwarno Brigadir Titis dan Brigadir Yudi, melaksanakan pemantauan dan pengamanan turnamen voli Sendangsari Batuwarno Wonogiri, Minggu (26/11/2023).

Event turnamen voli Sendangsari Batuwarno Wonogiri berlangsung di lapangan bola voli Dusun Sendang Desa Sendangsari, Kecamatan Batuwarno Wonogiri. Kegiatan, tersebut turut dihadiri Kades Sendangsari Anom Wibowo, Kepala Dusun Garon Sugiyanto.

Baca Juga :  Bripda Laila Best of The Best TNI Polri Juara Karate 61 Kg Putri

Pelda Sugeng mengatakan, kegiatan pengamanan turnamen voli Sendangsari Batuwarno Wonogiri ini dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat. Khususnya dalam turnamen ini agar baik penonton maupun pemain dapat melaksanakan kegiatan dengan nyaman, terhindar dari hal-hal yang tidak diharapkan.

“Kami melaksanakan pengamanan ini guna menjaga situasi Kamtibmas selama pertandingan agar tetap kondusif, tidak terjadi hal–hal yang tidak diinginkan baik di dalam maupun di luar lapangan,” jelas Pelda Sugeng.

Pada pertandingan pertama mempertemukan antara Tim Sariputra Ngambarsari Karangtengah vs Tim Gevopi Pidekso dengan hasil 2-0 yang dimenangkan oleh tim Sariputra Ngambarsari Karangtengah.

Baca Juga :  Josss! BPR BKK Wonogiri Masuk Peringkat Empat Besar Kinerja Terbaik di Jateng

Pertandingan kedua antara tim Putra Giri Tegiri vs Tim Krida Bakti Bulurejo Giriwoyo dengan hasil 2-1 yang dimenangkan oleh tim Krida Bakti Bulurejo Giriwoyo.

Pertandingan ketiga antara tim Putra Genangan Sendangsari Vs Tim Satria Muda Tukulrejo Giriwoyo dengan hasil 2-0 yang dimenangkan oleh tim Putra Genangan Sendangsari.

Pertandingan keempat antara Tim Barata Batuwarno vs Tim Sumberejo
dengan hasil 2-0 yang dimenangkan oleh tim Sumberejo. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com