JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Peresmian Posko Pemenangan Sriyanto Saputro Caleg DPR RI Dapil Sragen Karanganyar Wonogiri Bagi-Bagi Susu dan Pupuk Gratis Pada Petani

Peresmian posko pemenangan Sriyanto Saputro DPR RI dapil Sragen, Karanganyar, Wonogiri dari partai Gerindra di Desa Wonokerso, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah || Foto Huri Yanto
Peresmian posko pemenangan Sriyanto Saputro DPR RI dapil Sragen, Karanganyar, Wonogiri dari partai Gerindra di Desa Wonokerso, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah || Foto Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Peresmian posko pemenangan Sriyanto Saputro anggota DPRD Jateng sekaligus Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Jateng IV dari partai Gerindra meliputi kabupaten Sragen, Karanganyar, Wonogiri di jalan raya Sragen-Batujamus atau tepatnya di Desa Wonokerso, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Dalam peresmian posko pemenangan Sriyanto Saputro, secara simbolis ditandai dengan bagi-bagi susu dan pupuk gratis untuk para petani di Sragen. Dimomen peresmian posko itu juga bertepatan dengan 1000 titik lokasi yang berhasil ia kunjungi dan dibantu selama beberapa tahun terakhir ini dalam program Mider Saben Minggu (Mesem).

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM ia membenarkan acara peresmian posko pemenangan dirinya dan juga pemenangan untuk Prabowo Gibran di pemilu presiden 2024 yang tinggal menghitung hari.

Baca Juga :  Terjatuh Saat Mabuk dan Hanya Dilihat, Pria Bertato di Sragen Malah Aniaya Pengunjung Lapangan Gondang

“Alhamdulillah mas saya bekerja terukur, saya benar benar keliling tidak terasa kemarin saya sudah mider 100 Minggu di 1000 titik pertemuan dan saya tidak sekalipun mewakilkan, dengan itu saya bisa berinteraksi dengan konstituen saya dan pendukung saya disitu kita tau betul kita bisa perjuangkan,” kata Sriyanto Saputro, Selasa (16/1/2024).

Tidak hanya itu, menurut Sriyanto dengan ia berkeliling di Sragen banyak mendapatkan para petani menjerit gara-gara pupuk. Kemudian aspirasi itu bisa dibawa ke tingkat pusat.

“Dari keluhan petani itu akhirnya program Prabowo Gibran menjadi solusinya, ketika terpilih jadi presiden dan wakil presiden akan memberesi soal pupuk dan kartu tani bakal di hapus,” jelasnya.

Sriyanto juga mengatakan selama berkeliling, pihaknya telah menyalurkan bantuan sekitar Rp 10 miliar per tahun di Sragen. Jumlahnya memang tidak terlalu banyak sebagai DPRD Jateng, tapi akan lebih banyak yang dijangkau ketika dirinya terpilih menjadi DPR RI. Lantas dia memastikan warga yang pernah dibantu akan mendukungnya. Respon warga dinilai positif dan banyak relawan non partai yang menyatakan dukungan.

Baca Juga :  Miris, 3 Desa di Tanon Sragen Jadi Langganan Banjir Saat Musim Hujan Datang. Satu Desa Yang Paling Parah Butuh Normalisasi!

Selain itu dia yakin di Sragen juga mampu meraih 50 persen untuk capres Prabowo- Gibran. Di jateng juga ada pola pergerakan positif. Seperti di Boyolali sudah bertebaran gambar Prabowo-Gibran dan tidak dirusak.

“Jawa tengah surve terbaru alhamdulilah trennya semakin baik, kemarin awalnya awang-awangen tapi sekarang respon masyarakat ke Prabowo Gibran sampai daerah daerah responnya luar biasa, apa lagi tadi di Boyolali gambar Prabowo Gibran semakin banyak,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com