JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Acung-acungkan Stick Golf ke Pengguna Jalan, Pemuda Banjarsari Terjatuh Saat Dikejar Warga yang Kesal

Seorang pemuda berinisial FSH (17) warga Banjarsari, Kota Solo diamankan jajaran Polresta Solo, Rabu (3/4/2024). FSH ditangkap karena meneror warga menggunakan tongkat golf.  Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang pemuda berinisial FSH (17) warga Banjarsari, Kota Solo diamankan jajaran Polresta Solo, Rabu (3/4/2024). FSH ditangkap karena meneror warga menggunakan tongkat golf.

Kasat Samapta Polresta Solo Kompol Arfian Riski mengatakan pelaku diamankan di kawasan Jalan Kolonel Sugiyono saat melakukan konvoi bersama teman-temannya, sekitar pukul 03.30 WIB.

“Pemuda tersebut diamankan Tim Sparta Sat Samapta Polresta Solo pada saat melaksanakan kegiatan patroli wilayah mendapat informasi dari Call Center Tim Sparta bahwa di jalan kolonel Sugiyono telah di amankan seorang remaja yang membawa Stick Golf,” bebernya, Rabu (3/4/2024).

Baca Juga :  Gerak Cepat, Gibran Akan Temui Tokoh-tokoh Usai Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres di KPU Besok

Tim Sparta kemudian bergerak menuju lokasi sesuai informasi dari pelapor. Sampai di lokasi, ditemukan seorang remaja yang terbaring dan di sampingnya terdapat stick golf.

“Menurut keterangan warga di lokasi, anak muda tersebut terjatuh saat di kejar warga sekitar karena dia bersama delapan teman lainnya konvoi menggunakan empat unit sepeda motor dan berboncengan tiga memenuhi jalan. Tidak hanya itu, pelaku juga mengacung-ngacungkan stick golf kepada pengguna jalan lainya,” imbuh Arfian.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

Menurur Arfian, warga sekitar merasa resah karena aksi pemuda tersebut dan berusaha mengejarnya. Warga berhasil mengamankan satu orang sedangkan teman lainnya berhasil kabur.

“Selanjutnya remaja tersebut beserta barang bukti satu buah stick golf kita bawa ke mako Polresta Solo dan di serahkan ke piket reskrim untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com