JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Spirit Sekolah Kuncara, Menggema saat Halalbihalal di Girimarto Wonogiri

Halalbihalal
Halalbihalal di SMPN 2 Girimarto Wonogiri. Istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Spirit sekolah kuncara menggema ketika digelar halalbihalal di Girimarto Wonogiri, tepatnya di SMPN 2 Girimarto Wonogiri, Senin (15/4/2024).

Kepala SMPN 2 Girimarto Agus Dwianto, menyampaikan spirit sekolah kuncara ini saat memberikan tanggapan ikrar halalbihalal.

Ikrar halalbihalal disampaikan perwakilan guru dan tenaga kependidikan SMPN 2 Girimarto Wonogiri Basrun Rosyidin beserta istri. Basrun Rosyidi menyampaikan ikrar halalbihalal serta harapan yang ingin diraih SMPN 2 Girimarto Wonogiri ke depan.

Sementara Kepala SMPN 2 Girimarto Agus Dwianto memberikan tanggapan ikrar halalbihalal sekaligus menyampaikan permohonan doa dan dukungan semua pihak.

Baca Juga :  Mengenal SAMAWALAS, Inovasi Baru dari Girimarto Wonogiri

“Capaian baik sekolah ini selama satu tahun terakhir menunjukkan progres yang sangat baik. Kita harapkan sekolah ini bisa kuncara seperti cita-cita para pendahulu dan juga amanah pengurus komite SMPN 2 Girimarto Wonogiri,” tandas Kepala SMPN 2 Girimarto Agus Dwianto.

Acara halalbihalal digelar di aula SMPN 2 Girimarto Wonogiri dengan menghadirkan seluruh guru dan tenaga kependidikan beserta keluarga, pengurus komite, Kepala Desa Tambakmerang, dan warga lingkungan sekolah. Sebanyak 110 peserta tampak mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir.

Baca Juga :  Bahaya dan Manfaat Minum Es Saat Musim Kemarau, dari Bikin Pilek hingga Ringankan Nyeri

Kegiatan diselingi dengan tampilan hiburan dari siswi-siswi SMPN 2 Girimarto Wonogiri. Para siswa menyanyikan lagu-lagu religi.
Menurut Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMPN 2 Girimarto, Sutarni, panitia sengaja menampilkan potensi para siswa dan tidak menghadirkan bintang tamu dari luar.

“Para siswi ini memiliki bakat luar biasa, salah satu di antara mereka nantinya akan mewakili sekolah ini di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N),” jelas Sutarni. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com