loading...
Polisi saat mengamankan perampok yang ditangkap dengan luka tembak dan sempat dirawat di RS Mardi Lestari, Kamis (11/1/2018). Foto/ Istimewa

 

SRAGEN– Polres Sragen akhirnya merilis identitas dua perampok yang tertembak di Solo dan tertangkap saat berusaha kabur ke Sragen,  Kamis (11/1/2018) siang.  Dua tersangka itu diketahui sama-sama berasal dari Jawa Timur.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman mengungkapkan kedua tersangka masing-masing bernama Agus Bambang Priyatno (56) warga Dusun Nglebeng RT 11/3, Panggul,  Trenggalek dan Endong Abdul Wahab (42) warga Dukuh Wonocolo 3, RT 14/5, Kota Sidoarjo,  Jatim.

“Keduanya berprofesi sebagai karyawan swasta. Untuk Agus mengalami luka tembak di tiga tempat,  paha dua kali,  satu kali. Sedang  Endong mengalami luka tempat di paha, ” papar Kapolres usai memimpin penangkapan di Duyungan,  Sidoharjo Kamis (11/1/2018).

Baca Juga :  Tega Begal Tetangga Sendiri, Pemuda Asal Sragen Kota Akhirnya Diringkus Polisi. Ternyata Pernah Mbegal di Belakang SMP Muhammadiyah Dapat Rp 40.000

Kapolres menjelaskan keduanya dibekuk saat dalam perjalanan melarikan diri dari Solo ke Sragen. Keduanya ditangkap seusai merampok nasabah BCA di Malang dan Pasar Legi,  Solo,  Kamis (11/1/2018) pagi.

Keduanya dibekuk setelah melalui pengejaran intensif dan penyisiran di wilayah Gebang,  Masaran sampai ke Duyungan. Mereka akhirnya dilumpuhkan saat berusaha bersembunyi di jalan dekat makam Duyungan,  Sidoharjo.

Baca Juga :  Camat Sragen Bantah Kampung Krapyak Lockdown. Hoax Bertebaran, Dua Blokade Jalan Sudah Dibuka

“Kemudian kedua tersangka dilakukan penggrebegan dan penangkapan selanjutnya dilakukan penanganan pertama di UGD RS Mardi lestari Sragen,” jelasnya.  Wardoyo

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here