JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Komplotan Maling Kuras Apotek di Sumberlawang. Semua Barang dan Obat Ludes, Karyawan Langsung Lemes

Ilustrasi komplotan pencuri

Komplotan Maling Kuras Apotek Pendem Sumberlawang.  Semua Obat-Obatan Ludes, Karyawan Langsung Lemes..

Ilustrasi komplotan pencuri

SRAGEN– Aksi kawanan pencuri semakin menjadi di wilayah Sragen. Minggu (4/2/2018) dinihari,  giliran Apotek Pendem Farma di tepi Jalan Raya Solo-Purwodadi tepatnya di Km 28, Desa Pendem,  Sumberlawang jadi korban.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu itu membobol dan menguras isi apotek milik Rizki Fitria Yanuar (36) asal Gandurejo,  Gemolong itu. Tak hanya barang elektronik, semua obat-obatan yang ada di dalamnya terkuras habis.

Baca Juga :  Kasus Mandor Ngutang Warga di Proyek Bulog, Bupati Sragen: Pokoknya Kita Siap Bantu

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian diketahui kali pertama oleh karyawati apotek,  Puri Rahayu (20), asal Pagak,  Sumberlawang sekira pukul 08.00 WIB. Ia yang hendak masuk shift pagi kaget saat mendapati pintu apotek sudah tidak terkunci. Ia makin kaget melihat gembok yang biasa digunakan mengunci pintu utama juga sudah lepas.

Baca Juga :  Kisah Nyata, Manager Syabda Perkasa Belawa Selamat dari Kecelakaan Maut di Tol Pemalang Batang, Berikut Ceritanya

Saat masuk ke dalam apotek, karyawati itu langsung lemes melihat kondisinya sudah berantakan dan tak ada barang tersisa.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com