JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

20 Motor Gratis Dibagikan Kepada Goweser, Plus Puluhan Barang Berharga Lainnya Dari Korem 074 Warastratama

Peserta gowes Korem 074 Warastratama sesaat sebelum diberangkatkan, Minggu (29/4/2018).
Peserta gowes Korem 074 Warastratama sesaat sebelum diberangkatkan, Minggu (29/4/2018).

WONOGIRI-Fun Bike bertajuk TNI, POLRI dan Masyarakat Bersepeda Bersama dalam rangka menjaga pilkada aman dan damai di kota Surakarta, yang diselenggarakan Korem 074 Warastratama, sukses diselenggarakan dan berlangsung meriah, Minggu (29/4/2018) pagi.

Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrullah mengatakan, ajang tersebut diikuti ribuan goweser se-eks Karesidenan Surakarta dan sekitarnya. Juga diikuti Dandim dan Ketua Persit KCK se-Surakarta. Even sekaligus digelar dalam rangka HUT Korem 074/Warastratama, yang ke-52 tahun 2018, yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 25 April.

Baca Juga :  Rombongan PSHT Dihentikan Kapolres Wonogiri Bersama Timsus Harimau di Perbatasan Sukoharjo-Wonogiri, Niatnya Massa Hendak Menuju Solo

Letkol Inf Ali Ahwan, Dandim 0735/Surakarta, selaku ketua panitia gowes, seperti ditirukan Dandim menyampaikan, mengenai pengundian hadiah dan doorprize menerapkan prinsip kehormatan sebagai dasar. Peserta tidak perlu khawatir ada kecurangan dalam pengundian doorprize. Apabila ada kecurangan dari anggota kami, akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono menambahkan gowes diselenggarakan guna menghadapi pilkada di wilayah Surakarta. Harapannya pilkada dapat berjalan aman, lancar, dan damai.

Rute yang ditempuh pada fun bike tersebut, yakni start dan finish di Makorem 074/Warastratama, dengan melintasi jalan Ahmad Yani Adi Sucipto, Colomadu, Kartosuro,dan jalan Solo-Jogja. Sekitar 16 kilometer jarak yang harus ditempuh para peserta gowes. Kendati cukup jauh jaraknya, namun goweser tetap antusias mengikuti fun bike tersebut.

Baca Juga :  Woro-woro Lur Warga Manyaran Wonogiri TMMD Sengkuyung III 2020 Digelar di Dusun Gembuk Desa Bero, Kendati Belum Dibuka Pekerjaan Fisik Sudah Dimulai

Dalam acara ini puluhan hadiah dan doorprize di siapkan oleh panita. Di antaranya hadiah utamanya berupa 20 unit sepeda motor, 15 unit sepeda gunung, lemari es, mesin cuci, dan barang elektronik. Aris Arianto